Arsip Tag: unik

Intermezzo: Ketika Dua Pabrikan Roda Dua Bersinergi


Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Siang siang panas begini, udara sudah kaya di dalam oven aje.. Emangnye kita roti kali.. Artikel yang ringan aja mau ya? Iklan

Dipublikasi di Intermezzo | Tag , , , , | 24 Komentar

Intermezzo: Orang Ini Pekerja Keras, Jago? Atau Cari Celaka?


Kobayogas.com – Hola lads.. Terkadang, ngeri, miris dan prihatin juga melihat kelakuan para pencari nafkah yang berada di jalan raya..

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo | Tag , , , , , , , , | 43 Komentar

Intermezzo: Motor Skutik Hybrid Apa ini? Antara Fino, Spacy dan PCX?


Kobayogas.com – Hola lads, ada-ada saja kreatifitas seseorang dalam usahanya mencoba berbeda dengan yang lain.. Contohnya ya motor ini..

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Modifikasi | Tag , , , , , , , , | 16 Komentar

Intermezzo: Ini Dia Honda Supra Bercitarasa Kawasaki Ninja 2 Stroke!!


Kobayogas.com – Hola lads.. ide kreatif memang gak bisa dilawan.. meski kadang menhadirkan senyuman dari yang melihatnya, seperti misalnya Honda Supra satu ini..

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , , , , , | 22 Komentar

Menegangkan, Memancing Keluar Buaya Rawa Bontang!


Kobayogas.com – Hola lads… Lokasi proyek yang KBY survey di Bontang KalTim bersebelahan dengan rawa yang konon ditempati banyak buaya dan salah satunya pernah memakan manusia!!

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , , , , , | 81 Komentar

Motor Bawa Tangga? Bisa Aja Hati-hati nyangkut..


Kobayogas.com – Hola lads…Roda dua alias motor memang kadang menjadi alat transportasi yang serba guna, meski kadang kala sedikit dipaksakan dan dapat membahayakan…

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo | Tag , , , , , , | 18 Komentar

Kisah Ichiro The Destroyer – Hati-Hati Kalau Ketemu Di Jalan..Layakkah Sang Driver Melakukan Hal Hal Berikut?


Kobayogas.com – Hola lads, jalan raya memang bagaikan rimba belantara lalu lintas, terkadang, siapa kuat dia berkuasa. Tapi sikap dan kelakuan driver Vitara/ Escudo satu ini terhadap pengguna jalan lainnya dapatkah ditolerir? 

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Artikel ringan, Diskusi, Opini, Sharing | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , | 115 Komentar

Intermezzo: Bahu Aku Untuk Kamu


Kreatif nih … Gak mau kalah sama bahu jalan yang untuk darurat…. Bahu Aku untuk kamu…Iya kamu…kamu yang sebelah sana 😀 Artikel ringan aja lads, ga banyak mikir cuma bikin nyengir… 😂 Mangga digeber … Thanks for reading and sharing … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo | Tag , , , , , , | 24 Komentar

Intermezzo: Bahkan Juragannya Moge Pun Tetap Excited Saat Dapat Moge Baru….


Kobayogas.com – Jika kita begitu senang dan excitednya saat memiliki moge yang baru dibeli dan baru saja datang ke rumah, mungkin itu hal yang wajar, sampai sampai susah tidur dan gak sabar menunggu hari esok untuk mengetes motor gede baru … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Artikel ringan, MV Agusta, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , | 80 Komentar

Penyebab Rossi Tidak Bisa Menyusul Marquez..


Valentino Rossi terlihat kesulitan dalam memperpendek jarak dengan Marc Marquez di sirkuit Jerez Spanyol kemarin. Ternyata ini dia penyebab utama Rossi hanya bisa posisi dua di sirkuit Jerez kemarin…pantes nyaris bisa kesusul sama Pedrosa yak 😀 Nyengir dulu ah lads… … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , | 34 Komentar