Intermezzo: Persamaan Rata Rata Biker Indonesia Dengan Jorge Lorenzo


Kobayogas.com – Pasti ada yang tahu atau mungkin tidak persamaan antara rata rata Biker Indonesia dengan insiden Jorge Lorenzo di MotoGP AS beberapa waktu lalu…

Simak kartun berikut…

image

Sama kan? Kalau di MotoGP namanya jump start 😀

Nyengir dulu ladsss…

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , , . Tandai permalink.

71 Balasan ke Intermezzo: Persamaan Rata Rata Biker Indonesia Dengan Jorge Lorenzo

  1. debelleh berkata:

    Sama-sama pake helm HJC…… eh.

    Suka

  2. Andrian berkata:

    kalo di indonesia gag kena penalti itu..aman2 aja hee
    ____________________________________________
    http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/04/21/untuk-para-ojeggers-indonesia-kalian-luarr-biasaaaa/

    Suka

  3. Lovemotobike berkata:

    tapi lorenzo kan ada nyamuknya kang :v

    ——————————————————————————————-
    perbedaan performa R15 pake ECU racing VS standar pabrikan (with video)

    http://lovemotobike.com/2014/04/21/gambaran-performa-r15-menggunakan-racing-ecu-vs-standar-pabrikan-with-video/

    Suka

  4. prasetyo676 berkata:

    Woooww… gas poll, lampu merah masih nyala aja diterobos.. hehehe..

    MV Agusta F3 800 AGO, Motor Keren dan Eksotis yg Hanya Dibuat 300 Unit. https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/20/mv-agusta-f3-800-ago-motor-keren-eksotis-yg-hanya-dibuat-300-unit/

    Suka

  5. Bro_Jol berkata:

    kalau lorenzo karena nyamuk raksasa/mutan jadi jump start..
    kalau biker2 lampu merah jump start karena pada sakit perut cepirit kepingin B 3 O L

    Suka

  6. fncounter berkata:

    Yang ditiru seringnya malah sruntulannya 😀

    Suka

  7. Montor berkata:

    Di Indonesia gak guna itu lampu merah, mau ijo, kuning, atau merah, clingak-clinguk gak ada polisi ya bablas. Ngelus dada gan.

    Suka

  8. frunze berkata:

    lampu merah diterobos? kan semboyannya, “tak apa nyawa melayang, yang penting nama masuk koran” :mrgreen:

    Suka

  9. mas huda berkata:

    ckckckck… ngeri banget euy…

    http://bit.ly/1iCp0HF

    Suka

  10. jofrin berkata:

    wah ini namanya mancing2 pasukan FBY nech hehehehee

    Suka

  11. ipanase berkata:

    ra melu2 ah

    Suka

  12. wisnu3ds berkata:

    wah mancing neh……xixixixixi./

    Suka

  13. aripitstop berkata:

    kuwi…sifate om kobay

    Suka

  14. Mase berkata:

    wah lorenzo kelamaan di indonesia jd ketulran org sini

    http://satuaspal.com/2014/04/21/baby-satria-bernama-satria-fj110/

    Suka

  15. Loopers berkata:

    Mayoritas emang gitu bro 😀
    Yang buat ane kesel itu klo udah lampu ijo dibagian ane, dari arah lawan masih aja jalan sante….

    Suka

  16. motobikerz berkata:

    Apa bedanya Ban Bias vs Ban Radial pada ban bus penumpang?
    http://stephenlangitan.com/archives/87086

    Suka

  17. genbuz berkata:

    hadir kang.

    Suka

  18. Achmad Sya'roni F berkata:

    lebih banyak yg kebalikannya. abis ijo lampu udah kuning atau bahkan merah masih nekat nrobos aja

    Suka

  19. kodokijo berkata:

    Hahaha… di perapatan lampu merah kedoya sering tuh motor2 curi start, pdhl masih merah. Nyawa buat mainan, itulah Indonesia yg didominasi biker kelas teri yg kaga pernah pake otak, tapi dengkul. Semua cara dihalalkan asal cepet sampai tujuan.

    Suka

  20. vixsinf1 berkata:

    gile lo ndro..

    vixsinf1.wordpress.com/2014/04/21/honda-vario-125-cakram-belakang-mantap/

    Suka

  21. motobikerz berkata:

    Wow.. AeroSpeed Kemang resmi jadi Official Partner KTM Indonesia
    http://motobikerz.com/archives/3420

    Suka

  22. dari judulnya aja dah ketebak apa isi artikelnya. nasiiibb nasiiiibbb. ….. jolor taun ini makin di hujat karena kesalahannya sendiri. tapi AKURAPOPO

    Suka

  23. bikerkampung86 berkata:

    must try this at Road…….
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……… 😆

    Suka

  24. kutu berkata:

    apah!!! hjc replika banyak nyamuknya. eh bablas :v

    Suka

  25. ninja150ss berkata:

    itu mah newR15tart y mang motornya??

    :mrgreen:

    Suka

  26. adityaprad berkata:

    Hahaha engga sabaran

    Share pendapat jangan dicaci maki gan
    http://adityaprad.wordpress.com/2014/04/21/fungsi-kick-starter/

    Suka

  27. Bonn Djoovy CBSF berkata:

    wkwkwkwk … fans hohe psti seneng nihh 😀

    Suka

  28. Bonsai Biker berkata:

    kayaknya yang kayak gitu itu penunggu warung ini deh hahahaha

    Suka

  29. Farrel berkata:

    Hahaha dapet dr mana komiknya om?

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s