Bingung Mencari Posisi Kunci Jok Belakang Yamaha Xabre? Disini Letaknya..


dalam keadaan standar jinjit lads

dalam keadaan standar jinjit lads

Kobayogas.Com – Hola lads, seperti halnya motor sport lainnya, jok belakang Yamaha Xabre juga dapat dilepas.. Tapi kok tidak ada lubang kuncinya? Nah loh.. 

Awalnya KBY mencoba mencari tahu ada apa sih di balik jok belakang Yamaha Xabre? Ada kah ruang penyimpanan meski minim? Atau penuh dengan kabel kabel? Ndilalah sudah nunduk nunduk, nungging, miring miring sampai kayang kok gak ketemu juga itu posisi kunci jok belakang Yamaha Xabre..

Tidak menemukan di bawah buntut belakang, KBY kemudian mengelilingi seluruh bodi Yamaha Xabre berwarna merah tersebut. Feelingnya jangan jangan mirip seperti MV Agusta Brutale 675 dan MV Agusta F3 675, yaitu ada di bawah sasis depan.. Eh gak ketemu juga..

ini punya MV Agusta F3

ini punya MV Agusta F3

Kebetulan ada officer Yamaha nangkring disitu, nanya eh beliau gak nemu juga dimana posisi kunci jok belakang Yamaha Xabre 150 itu lads.. Kemudian dia bilang..”Bentar yah saya telpon teknisi dulu..” (Maaf masbroh lupa nanya nama wakakaka). Tidak sampai semenit akhirnya dia bilang.. Mas Kobay, sebelah sini katanya..

nih dia letak kunci jok belakang

nih dia letak kunci jok belakang

Beralih lah kita bertiga, termasuk lek Ariptstop ke bodi bagian kiri Yamaha Xabre merah itu lads.. Ealaaahh ternyata disebelah situ!! Letaknya di bawah bodi kiri bawah jok depan lads.. tersaru dengan baut baut yang lain … Wong ndeso tenaaannn..

Nah sekarang sudah tau kan posisi lubang kunci jok belakang Yamaha Xabre? Jangan bingung lagi yah hehehe..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Sharing dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Bingung Mencari Posisi Kunci Jok Belakang Yamaha Xabre? Disini Letaknya..

  1. ardiantoyugo berkata:

    wueh tuku ki…

    First Flight 737 Max, pamer angel of attack: http://wp.me/p1eQhG-1×0

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    motor opo kui… buntek…

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    MV Agusta F3 sangar yo letak e…

    Suka

  4. mariodevan berkata:

    oh… disitu kang??kok beda ama letak kunci pesawat antar galaxy starwars… xixixixi

    http://mariodevan.com/2016/02/01/dibully-blogger-vcd-bajakan-xabre-tetap-laris-manis-lol/

    Suka

  5. Zizie berkata:

    Warung wak haji tmc down y om kobay?

    Suka

  6. Sensasiku berkata:

    Sekarang aku tahu dimana lubangnya… Wekekek3kkekekekekkk
    Yamaha R15 sampai seperti ini, Laju berapa km/h ya…???
    http://wp.me/p4OJM5-1yf

    Suka

  7. zizie berkata:

    Situs wak haji tmc down y lek??

    Suka

  8. Ahmad Mufid berkata:

    Walah, sampeyan sik jinjit yo kang naik Xabre, dhuwur nemen berarti sepeda iki. Tapi sepeda iki keren kang. Jempol gawe Yamaha.

    Suka

  9. Apipotoblog berkata:

    Hooh bingung euy

    Suka

  10. Kang Udin berkata:

    Mang Kobay Jengke…

    Gentos wae nama teh mang, janten Kobay Pedrosa…ppfffttttttt

    #peace mang

    Suka

  11. oji berkata:

    ketok yen ra biasa ngintip….

    Suka

  12. Archiee berkata:

    Abis ujan riding pake xabre, gk pke helm, lepas spakbor blakang .. Baju kotor sdikit .. Rambut lumpur smua. . 😀

    Suka

  13. Posisi riding yang capek, kalo capek nanti gw kepretin pake tornadopret operstruk 2 crot. Dijamin kalo gw di depan langsung gw asepin #beneran?

    Suka

  14. vario125 berkata:

    lha gambar bawah jok nya gak ada om..??

    Suka

  15. pik berkata:

    aduh bener2 motor keren secara desain, bikin ngiler……heheheheh.

    Suka

  16. black vixi berkata:

    aq aja uda tau dari kmaren2 padahal cuma liat gambarnya doank.. payah.hahahaha..

    Suka

  17. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Satria FI kumaha mang? Tgl 1 ogee pan? Meni eweuh nu ngangkat.

    Suka

  18. yamahmud berkata:

    itu plastik ember banyak banget di bagian mesin ampe nutupin mesin cungkring loyonya.. lebay banget nih motor rupanya, sangking lebaynya malah jadi aneh.. fakta bray!

    Suka

  19. dewa berkata:

    “AMAT SANGAT CERDAS”.seorang Officer yg cuma selevel Staf ditanya Tamu bilang=tunggu sebentar saya tlp tehnisi”.Jeng-jeng 2 menit sudah nemu dikasih tahu tehnisi.Brilian secara otomatis TLP”bagian”yg tahu.tidak kaya yg ditanya harga USD Kayaba.enaknya mau ngemplangl berapa bila pake Dos Yamaha.Ngoahahaha.

    Suka

    • Zey berkata:

      Om dewa apa ga terima wartawan detik keseleo jari.. xixi.. manusiawi om, kali aja ngantuk makanya beda sendiri ama wartawan yg laen..

      Suka

    • supra 2002 ku awet rajet berkata:

      Wajar bro, namanya juga produk kejar tayang. Spt jawaban bpk abidin san perihal knalpot underbelly yg belum dipasang guna menghemaat wkt riset dan peluncuran. Yg jadi masalah kualitasnya kejar tayang juga gak? Rasa2nya sih enga. Mengingat ni motor udah ditest rute dari sumatra, jawa, kalimantan hiingga sulawesi pulang pergi.

      Suka

  20. rifz berkata:

    itu sok depan kok kelihatan bengkok ya
    apa ane yang salah liat

    Suka

  21. rohman berkata:

    suwun kang infone,,, biar saya gak dikatakan NDESO,, pas minjem buat isi bensin,,,,,, hahaha kemaren aja saya liat Bapak-bapak di SPBU isi bensin pas buka tangki N-MAX dia ga bisa buka, akhirnya ga jdi isi bensin, kasian,,,

    Suka

  22. Bonsai Biker berkata:

    wah, gitu ya

    Suka

  23. bejo berkata:

    @rohman, ini kan motor batangan om.. isi bensin ya langsung di tangkinya.. dikira motor matic yak..

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s