The Merinding Series: Kisah Anak Indigo, Melihat Genderuwo dan Diajak Main Tuyul…


ilustrasi

ilustrasi

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Rendra Pasha
Dear om Kobayogas,

Saya punya pengalaman misteri ni, tapi kali ini bukan saya melainkan ponakan saya laki2 yg berumur 3,5th hampir 4 th. Dia bungsu dari 2 bersodara cowok semua, kakaknya sekarang kelas 2 SD. Ceritanya gini, dia lahir sekitar hari kamis kliwon tahun 2012 bulan mei kalo gak salah inget. Katanya indigo itu memang bakatnya udah kelihatan emang dari kecil ya…

Cerita 1:

Saat ini ponakan saya itu sekolah di sebuah PAUD deket rumahnya, nah lokasi PAUD tsb terletak di depan punden desa yg disebelah pundennya ada pohon beringin tinggi besar. Di dalam punden itu ada 2 makam sesepuh desa.

Gak jauh dari punden ada warkop dan disebelah warkop ada semacam pondok pesantren dan masjid gitu. Walaupun lokasinya cukup ramai oleh rumah penduduk, tetapi di samping sekolah PAUD masih terdapat sawah yang gak terlalu lebar sih sekitar 2 hektar. Kalo malem ya gak terlalu gelap karena emang dekat rumah penduduk.

Suatu ketika ponakan saya pas waktu sekolah di PAUD itu di nangis2 sendiri tanpa sebab, ketika ditanya katanya dari dalam jendela kelas dia ada yg liatin makhluk tinggi besar ada diatas pohon beringin sebelahnya punden tadi. Tuh makhluk serem liatin ponakan saya terus dengna tatapan seramnya katanya, mungkin itu Mr. Gendruwo kali ya.

Gurunya sampek pada bingung gak bisa nenangin, akhirnya diajaklah dia pulang ke rumah oleh bokap saya, alias kakek nya. Setelah sampek rumah dia dibujuk, lalu mau kembali diajak sekolah lagi, dan setelah sampek sekolah tuh makhluk udah gak ada katanya. Padahal siang2..

genderuwo

Cerita 2:

Masih di lokasi yg sama, saat jam sekolah usai ponakan saya dijemput pulang oleh kakeknya. Kakeknya selalu nungguin dibawah pohon beringin deket punden karena emang lokasinya teduh kalo siang. Nah pas dianter naik motor itu ponakan saya ngeliat dibawah pohon beringin ada banyak anak kecil gundul gak pake baju, cuma pake celana kecil putih maen2 gitu.

Ngelihat itu ponakan saya ketawa-ketawa sendiri, kakeknya sampai nanya dan heran kenapa ponakan saya ketawa2 sendiri. Lalu ponakan saya bilang sambil nunjuk “itu kong dibawah pohon ada banyak anak gundul maen2 lucu, aku diajak tapi gak mau”. Bokap saya alias kakeknya cuma diem aja sambil berlalu nganter pulang. Udah maklum kali ya…

tuyul

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing šŸ™‚ Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya lads…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke The Merinding Series: Kisah Anak Indigo, Melihat Genderuwo dan Diajak Main Tuyul…

  1. Indomoto berkata:

    seremmm mennnnn

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    ngeleh aku…

    Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

    Suka

  3. mariodevan berkata:

    ini kisah anaknya miss N dari bandung ya? šŸ˜€

    Suka

  4. dewa berkata:

    secara Ilmiah membaca/menceritakan cerita Mistik ada sisi baiknya.asal jangan mempercayai/melakukan hal berbau Mistik.manfaatnya pengemar cerita Mistik akan lebih rajin beribadah,menghindari tempat Gelap/atau bepergian sendiri dan lebih waspada.tapi kalau terlalu penakut juga bikin susah sendiri.”Yang Sedang2 aja”(lagu Oma Irama).

    Suka

  5. resha_warblo berkata:

    agak aneh juga siang2 ad penampakan, tpi bener juga sih malam maupun siang mereka bisa nampak, tetapi sih biasanya dalam keadaan sunyi…..

    https://warungjomblo.wordpress.com/2015/11/27/konsep-iphone-7-ini-mirip-blackberry-priv/

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s