The Merinding Series: Pengalaman Dibonceng Oleh Hantu Ojek..


ojek hantu
Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Contributor: Agung Hery Wibawa. Editor: Kobayogas.com 

Peristiwa ini udah terjadi 5 tahun lebih yang lalu. Berikut cerita lengkapnya.

Sebut saja namanya Mbak Tri. Sebagai orang desa, pilihan kerja kalau gak jadi petani ya biasanya merantau di kota besar. Nah yang terakhir ini menjadi pilihan Mbak Tri. Tepatnya Mbak Tri Kerja di Kota Surabaya sebagai PRT. Setelah kerja selama 2-3 tahun Mbak Tri belum pernah pulang ke desanya. Yaitu Desa Sambong, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Jateng.

Akhirnya suatu hari Mbak Tri memutuskan pulang. Singkat cerita, sekitar jam 1 pagi Mbak Tri nyampe Rembang dan turun dari Bus. Namun Mbak Tri tidak langsung tiba di desanya. Jarak Desa Mbak Tri dengan Pantura sendiri masih cukup jauh, sekitar 8 KM. Karena waktu masih malam, akhirnya Mbak Tri mencari tukang ojek yang emang sering mangkal malam di sekitar Pertigaan Pandangan, tempat Mbak Tri turun dari bus. Daerah ini cukup ramai, karena pertigaan yg mempertemukan Kecamatan Sedan dengan Pantura.

Delalah (kebetulan), Mbak Tri melihat Pak Bayan (kepala dusun) di desanya yang memang berprofesi sebagai tukang ojek. langsung saja Mbak Tri mendekati beliau dan meminta untuk mengantarkan pulang. Sebagaimana orang desa yang udah lama gak ketemu tetangganya,  Mbak Tri pun menyapa dan sedikit ngobrol dengan Pak Bayan.

Namun Pak Bayan ini malah cuek dan cuma ngangkat2in barang Mbak Tri yang cukup banyak kebagian tengah motor. Karena mungkin Mbak Tri sudah capek di perjalanan, dan mungkin Mbak Tri juga mikir Pak Bayan juga capek kerja ngojek malem2. Di sepanjang perjalanan Mbak Tri sama sekali gak ngobrol sama Pak Bayan. Disinilah Mbak Tri mulai merasa aneh.

Setelah setengah jam, akhirnya nyampe juga di depan rumah Mbak Tri. Mbak Tri pun mengangkat tasnya ke teras rumah disusul Pak Bayan dibelakang membawa barang. Langsung saja Mbak Tri mengeluarkan uang dari dompetnya. Disinilah hal mistik terjadi, saat Mbak Tri membalikan badan untuk ngasih uang ojek ke Pak Bayan, tiba2 Sosok Pak Bayan ini mukanya menjadi menyala merah diikuti angin kencang, dan sosok Pak Bayan tiba2 menghilang begitu saja berikut motornya!! Antara rasa capek dan shock Mbak Tri pun hanya terpana menggigil dan segera masuk ke rumahnya.

wpid-hantu.jpg

Esok paginya, Mbak Tri masih bingung dan shock dengan kejadian tadi malam. Apa sih yang sebenarnya terjadi semalam itu? Antara sadar dan tidak…Meskipun begitu Mbak Tri juga merasa berhutang uang ojek pada Pak Bayan. Sehingga Mbak Tri pun pergi ke rumah Pak Bayan buat bayar uang ojek. Disinilah kejadian semalam terkuak!! Saat sampai di rumah Pak Bayan, Mbak Tri pun ditemui keluarganya Pak Bayan. Dan alangkah kagetnya Mbak Tri di beri kabar bahwa sebenarnya Pak Bayan sudah meninggal seminggu yang lalu!!

Jadi, siapa sebenarnya tukang ojek tadi malam yang dinaiki Mbak Tri? Jadi jarak 8 KM itu mbak Tri sebenarnya naik apa? Wallahualam. Kejadian inilah yang akhirnya menjadi gempar di Desa Sambong, bahkan sampai ke desa2 tetangga. Siapapun itu, kodam atau jin, Mbak Tri tetap merasa berterima kasih dihantarkan sampai ke Rumahnya dengan sehat walafiat dan barangnya pun utuh tidak ada yang hilang.

Wallahualam bishawab

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya lads…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke The Merinding Series: Pengalaman Dibonceng Oleh Hantu Ojek..

  1. Tarkam berkata:

    Malam jumat
    Lampu mati
    Gerimis
    Tambah cerita ini
    Ntap dahhh

    Suka

  2. pikolo berkata:

    Kalo kaya gitu sih biasanya ada yg ngeliat kalo tu orang sebenernya naik keranda mayat.

    Suka

  3. Fitready berkata:

    teu serem, bari ngaca ge teu ngaruuhh…

    Suka

  4. Ardee berkata:

    kang kobay .. Sodara ane 4 thn yg lalu lgi pulang ke rumah mertuanya di pandeglang..
    Critanya dia baru sampe .. Trus tiba2 ada tetangga nya yg nanya darimana ..dijawab dri jkt .. Eeh tetangga nya itu kaget ..katanya “kan bukannya ud sampe dari tadi malem ?” .. Sodara ane jawab “enggak ini baru dateng, ni msi gembol tas” .. Ternyata kata si tetangganya ini dia itu ketemu di jalan smalem sama yg “katanya” sodara ane ..trus dia ksih tebengan karena searah, dianter smpe dpan rumah malah..geger sudah.. Lah wong sodara ane aja bru smpe besok siangnya ..

    Eeh 1 nya lgi msih dket situ, adik iparnya lgi pulang dri jkt juga.. Karena becek dia gulung celana .. Eeh pas nengok dia liat kunti lgi uncang2 kaki di atas pohon ..
    Dia ngibrit..kbetulan rumahnya lg dikunci ga ada orang lgi ke sawah ..jdi lari kerumah tetangga ..yg ini kejadiannya siang2 malah ..

    Suka

  5. warungasep berkata:

    biasanya tukang ojek bonceng hantu, ini kebalik, hantu ojek wkwkwkw

    Motor baru yamaha di tahun 2016

    Suka

  6. lamikgemini berkata:

    sereemmm…

    Suka

  7. Lord Duarte berkata:

    Hii sweremm.. mana baca jam seginii.. besok ga lagi ah. Besok ane baca sebelum jam set 12 aja dah ato besoknya ane baca

    Suka

  8. Anzblog berkata:

    wahh ya merinding mang, untungbgak kbaca pas malam tdi, hehehe

    Suka

  9. dewa berkata:

    “Cerita”yg bagus,kalau kisah nyata saya bisa percaya,kalau karya tulis ini dapat acungan jempol.kunci jawaban siMbak yg pegang.karena kebanyakan cerita”Penumpang Ojek”yg jadi Hantu.diCeritakan Tk Ojek supaya teman2 Tk Ojek takut ngojek Malam,jadi dia yg Panen.kalau karangan siMbak maksudnya apa ya?????jempol deh Mbak,minta No Hpnya dooong,Ngoahahaha.

    Suka

  10. dewa berkata:

    Karena ini cuma Cerita dan ndak ada Korban,boleh dong kita berandai2.”versi Saya,siMbak menjalin Asmara sama Tk Ojek.janji dijemput tidak muncul akhirnya naik Ojek lain.besok dia kerumah TK Ojek mau nunjukin dia sudah Pulang(Hp Tk ojek mati).diterima Istri Tk Ojek yg mengabarkan Suaminya meninggal.lalu ditanya:”ada apa cari Laki gue??”terpaksa siMbak yg jenius mengarang Cerita.Ngoahahaha.

    Suka

  11. Paijo Rider berkata:

    keren…. cuma sayang gak ada aplikasi ojek hantu ya di play store :v

    Suka

  12. The Biker Stig berkata:

    Waduh, hantunya baik, nganterin malaemn-malem, gratis lagi. hehehe

    Suka

  13. ciro berkata:

    tk qirain ini kisah nyata ehhh trnyutu

    Suka

  14. agungheryw berkata:

    Wah, akhirnya di Pos juga. Nuhun Om Kobay.

    Cerita asli 100% denger dari sepupu Bro, makanya karena saya cuma denger dr sepupu jadi kurang tau nama si Mbaknya. Asli dulu sempet geger banget ini di desa Sambong dsktr (sepupu saya tetangganya Mbak Tri)

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s