The Merinding Series: Cerita Dari Dunia Lain.. Diganggu Dedemit dan Pocong..


pocy2

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Nandes Priatna. Editor: Kobayogas.com

Malam kang, saya mau share beberapa kejadian mistis yang pernah saya alami sendiri saat saya kecil dulu nih…langsung wae nya kang.

Diganggu Dedemit

Dulu banget waktu saya kecil, kira”  umur 7 thn, saya pulang dari main-main bersama teman-teman sebaya, hari itu pas malam jumat.. Pulang main sekitar jam 21’00 waktu itu, saya pulang ke rumah lewat pintu belakang dapur, ketika mau masuk ternyata di kunci..karena gak sabar, saya gedor” pintu tersebut, supaya cepat di buka, alhasil di buka lah pintu tersebut oleh buyut saya sembari marah-marah

“Tong sok gegedor panto peuting-peuting jang, bisi di datangan ririwa sia teh…(jangan gedor-gedor pintu malam-malam sambil teriak nanti kamu di datangin dedemit loh).
Ah Namanya juga anak-anak, cuek aja di omelin gitu,. saya masuk aja sambil nyuekkin uyut..

Singkat cerita, sekitar jam 12.00, blleeeeeeggghh.. ternyata apa yang di omongin oleh buyut saya bener terjadi.. Malam itu saya bersama buyut tiba-tiba saja terbangun gak tahu kenapa dan apa penyebabnya..

Tempat tidur kami memang bukan di kamar, jadi kami bisa melihat leluasa sesisi rumah, ketika saya melihat ke arah dapur… Astagfirulloh.. di ram kawat jendela dapur ternyata  ada wanita seperti gembel, buruk rupa dan berbau tidak sedap menerobos kawat tersebut dengan mata melotot merah melihat ke arah kami!! Mulutnya menyeringai memperlihatkan giginya yang hitam dengan lidah panjang berwarna merah darah..

Saat itu kami hanya bisa diam, keringat dingin saya bercucuran dan tangan memegang lengan buyut kuat-kuat tanpa suara dan saya dengar sayup sayup buyut saya seperti berdoa, dan tak lama kemudian dedemit mengerikan itu hilang..!

Baru saja akan bernafas lega..kembali kami di kagetkan dengan kehadiran dedemit tersebut yang ternyata kembali lagi!!! Matanya terlihat semakin besar dan merah kini mulutnya ikut menganga lebar seperti menertawakan kami, tangannya menunjuk-nunjuk ke arah saya.. .astagfirulloh.. kami terpaku dan buyut kembali membaca doa sehingga akhirnya dedemit itu gak menampakan wujudnya lagi.

hantu nenek lampir

Diganggu Pocong

Cerita yang kedua,.ketika saya jelas banget d lihatin penampakan pocong sampe dua kali.. Yang pertama waktu main di pohon pisang.. saat itu saya sedang bermain main api dengan menggunakan lilin..biasa bocah mah suka iseng kalo malam-malam gada kerjaan..

Malam itu kebetulan malam jumat pula.. ketika sedang asik mainkan nyala lilin, tiba-tiba apinya mati..seperti ada yang meniup, padahal saat itu tidak ada angin yang bertiup.. Kembali saya nyalakan lilin tersebut dengan menggunakan korek api.. tak lama, apinya kembali mati.. Hingga ketiga kalinya, kali ini lilin menyala, namun tepat di hadapan saya sudah berdiri tegak kain putih.. bau busuk sangat menyertai kehadirannya..

Saya hanya sekilas melihat ke atas arah wajahnya namun tak jelas.. Sekejab saya seperti terpaku di tanah, namun ketika berhasil bergerak, saya lari tunggang langgang sambil teriak-teriak memanggil Ibu.. .

Kejadian yang kedua, saat itu ketika saya sedang mengaji ramai-ramai di musholla dekat rumah, wktu itu hujan gede banget sampai-sampai mati lampu total.. Kamipun mengaji menggunakan lilin dan cempor.. Namun entah kenapa, kok saya kepingin sekali melihat ke arah kebun yang gelap..

Saat itu dalam kegelapan saya lihat ada bayangan putih, padahal kan hujan lebat dan lampu juga mati total.. satu satunya penerang hanyalah lilin dan cempor.. tapi aaahh saya cuek aja, wong yang lain aja gak lihat.. Namun kok bayangan putih tersebut semakin jelas saja terlihatnya, aneh.. pocong tersebut berdiri menatap saya tepat di pinggir pohon pisang, saya mencoba memicingkan mata memperhatikan ke mukanya, namun hitam tak terlihat..

Akhirnya giliran saya dipanggil untuk mengaji, sejenak kepala saya kembali melihat ke arah kebun tersebut, namun pocong tersebut sudah tidak berada di tempat semula…

Wallahualam bishawab..

pocy

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya lads…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

36 Balasan ke The Merinding Series: Cerita Dari Dunia Lain.. Diganggu Dedemit dan Pocong..

  1. prieantara berkata:

    punya fans bangsa halus nyak….?

    Suka

  2. New Bonn Djovy berkata:

    pertamax om

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Ngeleh..

    Hitting the Apex, penggemar MotoGP musti nonton: http://wp.me/p1eQhG-1pe

    Suka

  4. ninja150ss berkata:

    Spertinya mmg pemberani yg pny cerita 😆

    Suka

  5. ♚Slamet♚ berkata:

    Coba skrg(tengah mlm) lampunya di matiin trs nyalakan lilin …..*sendirian yak
    Ambil cermin ,trs sisir rambut trs menerus smbil ngaca …..dan lihat apa yg terjadi……

    Merinding jadinya

    Ngoahahahahahahahahahahahaha

    Suka

  6. Vicky berkata:

    coba mang kobay yg berdiri di dket pohon pisang, psti pocongnya tkut, hehe piss mang

    Suka

  7. kongtarapapa berkata:

    Hiii.. paling ngeri kalau liat pocong (blm pernah si)

    Suka

  8. paling mengerikan ya pocong, kalo suara ya kuntilanak.

    Suka

  9. antonhh@yahoo.com berkata:

    kang kobayogas pernah punya pengalaman unik dengan si nmax ga, misal dikira motor buatan mana gitu sama orang2, atau kena polisi tidur, atau apalah yg berhubungan dengan si nmax tapi blm kang kobay tulis, ane lagi galau antara nmax sama nunggu si mt15.

    Suka

  10. ndesoedisi berkata:

    wah serem juga euy, untung pagi-pagi baru baca 😆

    Suka

  11. FBK berkata:

    Wah indigo tuh anak 👻

    Suka

  12. Paijo Rider berkata:

    ponakan saya om, umurnya masih 3,5th bisa ngeliat barang halus seperti mbak kunti dan kawan-kawan… kadang kasian juga masih kecil sering nangis2 kalo liat gitu…

    Suka

  13. Angel berkata:

    syereemmm ,untung baca jam segini jd aman

    Suka

  14. bdt berkata:

    derajat kita itu lebih tinggi daripada jin,

    jadi jgn sampai kalah ama tuh jin

    Suka

  15. RF berkata:

    Merinding banget bacanya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

  16. uwak berkata:

    Asemmmmmm ngeeerrrriiiii aaabbbbiiizzzz

    Suka

  17. otewe7 berkata:

    lama lama kaya pak er te mainnya di cerita mistis :v

    pak rt masih eksis gak yah??? udah jarang liat apdetannya nih

    http://otewe7.com/2015/10/18/rahasia-meraup-dollar-dari-internet/

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s