Hot: Spy Shot Yamaha New Byson FI – Split Seat dan Tetap Setia Dengan Rem Teromol


New Byson FI kobay

Kobayogas.com – Hola lads, ada info terbaru nih dari om Iwe yang beruntung dapat mengabadikan foto-foto dari New Byson FI bagi para pembaca semua.. Apa yang terlihat lebih jelas pada foto ini?

Foto ini diabadikan om Iwe (nuhun pisan mang) katanya di lampu merah Bintang Alam daerah Kerawang ketika seseorang yang sedang membawanya kena jepret oleh tangan terampil om Iwe. Yuk disimak apa saja yang kena jepret dari Yamaha New Byson FI ini…

Spy Shot Yamaha New Byson FI ayo bangkit dan seruduk lagi

  1. Paling jelas terlihat adalah rem belakangnya, ah ternyata masih setia dengan sistem teromol lads, dari sisi kepakeman sih tidak dipertanyakan, hanya dari sisi estetika ya jelas efek jadul deh yang diapat dari Yamaha New Byson FI ini..
  2. Kemudian, ini yang menarik, joknya Yamaha New Byson FI ini ternyata sudah split alias terpisah lads! Tentu akan terlihat nuansa lebih sporty nantinya…
  3. Knalpot desain baru, terlihat knalpot New Byson FI lebih ramping menyerupai R15 dan New Vixion Lightning
  4. Speedometer, kini bentuknya baru namun disinyalir sangat kuat tetap digital
  5. Bentuk lampu rem baru, New Byson FI bentuk remnya lebih lancit namun posisinya tetap sama, di spakbor
  6. Shroud New Byson FI baru lebih besar dan berpola
  7. Terdapat list samping berwarna silver
  8. Back handler alias pegangan belakang New Byson FI kini lebih lebih dan sejajar bodi belakang

Nah itulah perbedaan-perbedaan dari Yamaha New Byson FI yang dapat terpantau oleh KBY, bagaimana lads? ada yang mau menambahkan? Hmmm, dengan perubahan yang ada, mampukah motor sport yamaha terbaru ini menuai sukses?

byson fi

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogasblog

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di New Product, Sneak Peek, Yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

72 Balasan ke Hot: Spy Shot Yamaha New Byson FI – Split Seat dan Tetap Setia Dengan Rem Teromol

  1. Amamoto berkata:

    motor orang tua, wajar pakke cakram, gak bisa ngebut kok 😛

    Geng Motor Brigez Melakukan Tobat, Semoga bisa Istiqomah

    Suka

  2. Fandy berkata:

    2017 bakal stop produksi Neh motor…saya penunggang byson lama kecewa banget sama desain yg ini bagusnya cuma di headlamp…yg jadi kekurangan dari byson lama tenaga dan rdb…knp 2 item masih nol…ada kabar jg power malah turun.

    Suka

  3. paimin berkata:

    Bertanduk juga apa kata warung asep…
    Mikir 😛

    Suka

  4. iwe ngapak comunity berkata:

    nevil facelift split seater juga g mas?

    mudah2n dpt spyshotny nanti

    Suka

  5. johan berkata:

    Tak sesuai yg diharapkan, pemirsah.. desain cucok yg karbu

    Suka

  6. udinsastro berkata:

    buritan sepertinya menjadi aneh

    Suka

  7. +Rijal |MBAH ANOM| berkata:

    Lebih ngejar kuantitas kaya si FZ yg satu ini !
    Dan ! Di saat MX-ing udah RDB Tapi itu rem belakang nya byson Fi ????
    Disitu kadang saya merasa sedih 😥 hikssssss wkwkwkwk :v

    Suka

  8. zizi berkata:

    Apa bakal bernasib sama kyk NMP neh…
    Selera indihe…..

    Suka

  9. afan berkata:

    buat sy msh lbh kekar knalpot byson current model. klo angle Foto tampak blakang spt foto paling atas desain jok terpisah malah kelihatan aneh

    Suka

  10. petirabang berkata:

    Buritannya itu lho…. nggak banget deh?

    Suka

  11. motor cool berkata:

    tambah parah modelnya apik sing sue

    Suka

  12. ben setiadi berkata:

    cakram nyah di jual terpisah hehehe

    Disukai oleh 1 orang

  13. Fandy berkata:

    Spakbor blkg dan cover knalpot bikin geli liatnya…lebih2 cover knalpotnya…desainnya g jelas…g ada lakinya blass..!!!

    Suka

  14. Besok Siang berkata:

    masih pake rem teromol –> mungkin nekan harga jual ..
    sepertinya saingan byson fi cuma versa dan yang masih pake rem teromol juga ..

    Suka

  15. arif rahman berkata:

    Jok split seat tpi kliatan trlalu jendul kyknya. Kurang sdap dipandang,masih bagusan byson lama disektor ini

    Suka

  16. nurdianto berkata:

    aduh..,

    Suka

  17. macan ompong berkata:

    Tambah loyo powernya. Tambah ga nafsu beli.

    Suka

  18. blade-in berkata:

    Buang2 energi kalo YIMM brojolin niy motor … kecuali harganya didowngrade seharga Verza …. Padahal pilihan untuk Byson itu simple; mesin dibagusin, kalo perlu pake mesin Vixion lawas, kasih rem cakram blakang, dan tail lamp naikin ke buntut, jangan di sparkboard. Selebihnya udah bagus… RnDnya memang parah …

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Kalau dibagusin takutnya ngancam penjualan NVL mungkin? Pdahal kan NVL raja sport 150 penjualannya… Masuk akal gak?

      Suka

      • blade-in berkata:

        Makanya ane pernah usul, diskontinyu aja niy motor, ganti sama SZR India atau Fazer YS150 Brazil, xposisikan sebgai motor murmer untuk head to head ama Verza. Byson FI ini andaikan brojol gk jela posisinya. Mengcover NVL? Lha NVL dah kuat brandnya gk perlu dicover. Buat lawan NMP? NMP udah dibiarkan mati sm AHM, ngapain dilawan. Jauh lbih berguna bila YIMM bikin motor murmer buat ngimbangi bahaya laten yg datang dari Verza. 10rb Verza unit tiap bulan itu angka yg tidak boleh dianggap remeh oleh YIMM….

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        masuk akal juga… YS150 pernah dibahas kan tempo hari di beberapa blog

        Suka

  19. Asep Juga berkata:

    desain lama lbh jos, tinggal pk cakram blk dan tambah power…..

    Suka

  20. yht2506 berkata:

    yup overall ngga banget kayaknya byson yg baru ini….mending lsg ubah model drastis…

    Suka

  21. riyansss berkata:

    Kalo begini, kejadian seperti Scorpio akan terulang kembali? Model diganti tidak sesuai harapan . dulu penggemar scorpio pengennya pake body Fazer 250 YS ( brazil model )…dikasih model klingon kedodoran….alhasil penjualan nyusruk…sampe2 scorpio mau discontinue…..Sepertinya YIMM tidak pernah mendengarkan customer setia nya…. Pdhl permintaan penggemar byson simple, cakram belakang, power naik, lampu rem dibody….itu aja…tapi yg dikasih…??? Ah…sudahlah, melihat byson baru ini, kadang saya merasa sedih…..

    Suka

  22. pow berkata:

    owww ini motor gambot tenaga bekicot itu yua

    Suka

  23. anggiwirza berkata:

    pantatnya bikin ilfeel yak..

    depannya sih cakep. tp rem tromol belakang, bentuk body belakang, sama bentuk jok split seatnya rada gimana gitu. oh iya + knalpotnya. kok knalpotnya kayak cbr150 lokal? 😆

    Suka

  24. dioardi berkata:

    tromol di byson udah dipatenkan YIMM bang.

    ARJUNA MENGENDARAI MOTOR DUCATI MONSTER 796

    Suka

  25. SANSINNO.COM berkata:

    stoplamp nya mesti di revisi itu..beruk sekali..hehe

    Suka

  26. Salim berkata:

    berat mah buat varian vixion, kecuali 18 jt aja deket2 verza

    http://salim.id/2015/02/22/autoped-motor-scooter-skuter-pertama-buatan-1915-bro/

    Suka

  27. Bonsai Biker berkata:

    mak nysuuss
    .
    .
    .
    jemur dulu
    foto ini kini menjadi berita hangat, entah apa sebenarnya yang dilakukan mereka berdua!

    Poto 2 Polisi Lagi Hitung Uang Di Pinggir Jalan Lagi Heboh Dibahas Di Internet

    Suka

  28. aaikhwaninfo berkata:

    wew

    Suka

  29. uyipmotoblog berkata:

    joss cocok dengan kelasnya motor touring…rem tromol belakang minim perawatan kena lumpur aman … motor touring gk mikir tenaga yg penting nyaman…kalo liat komen yg pengen tenaga joss dan rdb pengen ketawa hehehehe…inget ini motor touring bukan motor balap…

    Suka

  30. boerhunt berkata:

    nurut ane YIMM gk berani macem2in ini motor dari desain awalnya.. krn utk skrg pun desain utuhnya masih oke, hanya memang di tromol, #emangbutuhcakram ?

    Bidang Ekonomi Kreatif, Tidak Ada Satupun Yang Nyenggol Otomotif, Hiksss….

    Suka

  31. Alexx berkata:

    Ini yg lg heboh…honda vultus…
    Bener2 mirip… Xixi

    Suka

  32. Zerv berkata:

    Kasian harapan besar dari pecinta byson belum dipenuhi…akan lebih baik jika byson diperbaikin di sektor dapur pacunya karena jujur byson lebih gagah daripada vixion secara kasat mata itu opini saya meskipun menggunakan tanki condom.overall motor ini udah ciamik banget hanya mesin dan fitur pengeremannya

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      saya setuju, dulu smpt pengen ambil Byson sebelum ditawarin CBR lawas punya temen,…

      sempet lama mikir, andai mesin dan sasis vixion tapi sosok Byson… wis jadi keknya dulu hehehe

      Suka

  33. mancingmania berkata:

    udah dibilangin berkali2 upgrade rem pake cakram, eh tetep aja masih setia tromol. berarti klo gini cm byson dong varian sport yamaha yg rdb alias rear drum brake wkwkwkwk

    Suka

  34. bescorpio berkata:

    Ow jadi YIMM ditekan Principal gak boleh merubah desain dan spek ya? bener dah tulisan kawan2 komentator di sini kalau umur Byson F1 ini bakal senasib kayak Scouzie, poor YIMM, jadi keingetan SIS yang juga ditekan oleh Bos2 Jepang

    Suka

  35. Ping balik: Hot: Yamaha New Vixion Lightning Facelift dan Soul GT125 Kembali Terlihat.. | KobaYogas.COM

  36. Ping balik: Produk Skutik Baru Yamaha, Positioning Harga Memaksa Produk Kompetitor Terlihat Overpriced.. | KobaYogas.COM

  37. Ping balik: Spesifikasi Lengkap All New Yamaha Byson FI – Tenaga dan Torsi Sih Turun, Tapi… | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)