Honda Bikers Day Pacitan 2015..Yes We Are Here…


image

KobaYogas.COM  –  Hola lads.. Akhirnya setelah sekian jam berjibaku di jalan, KBY dan sahabat Blogger tiba juga di Pacitan..

Start dari Honda Solo – Pratama Kurnia Kasih,  KBY numpak New CB150 hingga rest point di daerah Ngadirojo.. Beberapa puluh kilometer dari situ,  KBY kemudian bergantian dengan lek Aziz DOHC,  tukeran menggunakan Honda Sonic 150..

Sebelum menuju area Honda Bikers Day,  kami mampir dulu ke Pantai Klayar.. Nah dari situ KBY tukar pakai dengan Vandra menggunakan New Vario 150.. Total jenderal jarak tempuh itu lebih dari 100 kilometer.. Tepatnya nanti pas pembahasan turing naek motor honda yah..

image

Nah berikut adalah foto foto yang KBY abaikan baik ketika istirahat hingga di venue Honda Bikers Day..  Oiya KBY pun bertemu dengan sahabat Blogger lain di venue.. Antara lain Kek Rudy Soul dan lek Marnu ‘Nanu’ Triono Bikershot…

Selain itu KBY juga bertemu dengan rombongan bigbike Honda.. Termasuk Vultus yang dibawa oleh Pak Syaiful dan Bu Yuni.. Itu loh pasangan fenomenal yang membeli Vultus cuma lewat telpon doang hehehe.. Ada Honda Bigbike ada om Arman dan om Hakiem dong dari Honda Jakarta Center.. Tuh kita sempat foto fotoan hehehe

Mangga disimak foto foto nya lads… Simak ulasan Honda Bikers Day berikutnya ya…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, Komunitas dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Honda Bikers Day Pacitan 2015..Yes We Are Here…

  1. Jangan lupa oleh-oleh ye! 😀

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Hadir kang

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Kang saya pesen oleh2nya semen 3sak tolong di bonceng ya hihi…

    Suka

  4. kusnanto berkata:

    nyimak…dan pengen…

    Suka

  5. gilaroda2 berkata:

    Klo udah sampe pacitan jgn lupa masbro…jgn lupa pulang… 🙂

    Suka

  6. hoho berkata:

    Dari klayar ke telengria lewat jalur aspal kota ya mang? Kalau trabas lewat tengah enak itu mang, lewat pantai watukarung, viewnya keren mang

    Suka

  7. fifauzi berkata:

    Wuih FBH mega-gathering hehe..
    Semoga sukses mang

    Suka

  8. ardiantoyugo berkata:

    Oleh opo Pak Kaji…??

    Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s