Modifikasi Meninggikan Shock, Awas Anting Patah..!!


anting shock

Kobayogas.com – Hola lads, meninggikan buritan motor dengan cara menambah anting atau dudukan shock breaker memang menjadi solusi mudah bagi para sahabat bikers.. Namun awas hati-hati..!!

Foto di atas sebenarnya sudah lama di share di jejaring sosial oleh bro Alfian Djangkrikz, bro Dewa dan Ryonz.. Ya itu tadi, biasanya niat meninggikan buritan motor itu tujuannya agar ketika mengangkut beban berat (misal pedagang) tidak mentok shock-nya.. atau bisa jadi juga agar terlihat alto (jangkung).

Kejadian ini juga pastinya bukan hal yang pertama di bahas. Namun sekali lagi KBY hanya mengingatkan bahwa kejadian pada foto tersebut menunjukkan dudukan alias anting shock tersebut bisa saja patah!! Kemungkinan besar akibat kualitas antingnya itu sendiri. Bayangkan jika kejadiannya sedang berjalan, bisa-bisa motor koprol lads!!

So, boleh dan sah-sah saja menggunakan anting untuk meninggikan shock, namun perhatikan juga kualitasnya dan pemasangannya ya lads.. jangan tergiur harga murah tapi faktor safety diabaikan.. Setuju ya lads??

hati-hati pilih kualitas anting yang baik

hati-hati pilih kualitas anting yang baik

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

Tentang Kobayogasblog

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Agar Lads Makin Tahu, Aksesoris, Modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Modifikasi Meninggikan Shock, Awas Anting Patah..!!

  1. mug berkata:

    Kalo di liat di gambar, bukan antingnya yang patah, tp dudukan shock bawah di blok cvt gak kuat nahan beban gara gara sambungan antara kaki shock sama antingnya miring. Ridernya gak kerasa kalo miring, di pakda terus, ambrol deh dudukan shock di blok cvt nya.

    Suka

  2. Mas_jump berkata:

    Perta….

    Suka

  3. Datuk Toman berkata:

    serem kalo pas lagi ngebut ngehajar lubang tuh…

    Suka

  4. RPMspeed berkata:

    weleh ngeri juga 😮

    ————————————
    Hindari Bodi di sekitar mesin Meleleh

    Cara Hindari Bodi Motor Meleleh

    Suka

  5. martin berkata:

    kalo peninggi shock yg foto pertama itu aman karena tidak merubah arah ayunan (axial vs radial). Yg bahaya yg foto kedua, arah poros baut nya berubah soalny..ane pernah liat supra as shock nya patah sblh karena pake anting gituan. (bagusnya cuman sblh, jadi masi bisa pake)

    Suka

  6. boerhunt berkata:

    kok pake model yg gitu yah (yg patah), itu kan memperbyk titik poin lemah, spt byk menambah sambungan, mudah slek kalo bukan patah..

    Pengalaman Antri Cek In, Ternyata Masih Ada Yang Tidak Paham Arti Garis Antri

    Suka

  7. armandx3m berkata:

    Lebih aman ganti shock yg lebih panjang.
    Kalo kurang jangkung, sekalian ganti roda yg lebih besar, dari ring 17 ganti ke 18 misalnya.
    Habisnya banyak sekalian, tapi aman dan tenang.

    Disukai oleh 1 orang

  8. goozir berkata:

    beli anting di mang kobay kualitas terjamin
    master of torque seasone 1 complate
    http://www.goozir.com/2015/05/master-of-torque-seasone-1-complete.html

    Suka

  9. Swer berkata:

    Ukuran panjang shock pcx mana, Mang?

    Suka

  10. Matias Duarte berkata:

    Lirik anak club turing

    Suka

  11. Hahaha berkata:

    Yang sering pake undur2 sama anting model begini biasa ya kaum alay penganut aliran “Tai Look”. Hwehwehwe. Pake velg sepeda ring 17 takut mentok bodi, akhirnya pake anting shock karena murah.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)