Ini Dia Yang Ditunggu, Yamaha NMax 155 Non ABS.. Serbuuu..!!


wpid-img-20150616-wa0010.jpgKobayogas.com – Salam geber lads.. Akhirnya, penantian para peminat Yamaha NMax non ABS sepertinya akan segera terlaksana dalam waktu dekat lads.. mengapa demikian?

Yang pertama sih melihat blog sahabat yang kebetulan KBY follow, lek mansarpost.com, ternyata KBY juga diinfokan melalui whatsapp oleh seorang kawan akan info yang sama.. Ah kebetulan nih, menarik memang Yamaha NMax Non ABS ini, karena pasti harganya bisa lebih masuk akal lagi toh?

Yamaha NMax ABS saja harganya sudah reasonable, berada di Rp. 28,4 juta.. Nah perkiraan sih seharusnya NMax non ABS bisa berada di angka Rp. 23-24 juta ya? Yamaha menyebutnya, NMax versi terjangkau lads…

KAPAN YAMAHA NMAX Non ABS HADIR?

Nah ini, menurut info website Yamaha, NMax non ABS akan dibuka keran indennya pada tanggal 22 Juni 2015 nanti lads, sistemnya ternyata menyerupai sistem pembelian saat hadirnya Yamaha R15 dan Yamaha R25 dahulu .. yaitu inden/ pembelian secara online.

Disebutkan juga dimana bagi 1000 konsumen pertama yang membeli Yamaha NMax non ABS via penawaran terbatas ini nantinya akan mendapatkan hadiah khusus berupa jaket eksklusif NMAX. Apakah untuk seluruh nusantara? entahlah, bisa jadi…

Informasi tambahan yang ada menyebutkan, pengiriman unit Yamaha NMax non ABS yang sudah confirmed akan dilakukan pada bulan Juli 2015.. Hmmm kalau sebelum lebaran sih bakal banyak yang mudik pakai NMax non ABS nih kayaknya hehehe.. Berikut linknya nih lads… klik aja Yamaha NMax Non ABS

Akankah Sniego memiliki teman baru? Let’s see lads..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di New Product, Uncategorized, Yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

64 Balasan ke Ini Dia Yang Ditunggu, Yamaha NMax 155 Non ABS.. Serbuuu..!!

  1. Blank Canvas berkata:

    saya minum dua !!!

    Suka

  2. cadoxs berkata:

    Nunggu shocknya empuk om 😁

    Suka

  3. ady berkata:

    Potongan harga apa non-ABS ni om?
    siapa tau abisin stok N-Max yang shock belakang nya keras.. Abis itu setelah beberapa bulan keluar yang revisi nya.. #spekulasi #simsalabim

    Suka

  4. ninja150ss berkata:

    wah bonusnya dr angga ndeso tuh 😆

    Suka

  5. dazz berkata:

    shok nya direbus dulu.. xixix

    Suka

  6. yht2506 berkata:

    ayo kang beli….murah kok ga sampe 26 juta…

    Suka

  7. bagolmeong berkata:

    Adduuuhh, toge…

    Suka

  8. komatkamit89 berkata:

    Mang kobay Bakal pindah haluan nih… ngoahaha

    Suka

  9. binunrider berkata:

    fyi.. yamaha sudah merevisi shock belakang dan ECU di batch terbaru nmax…

    Suka

  10. Hahaha berkata:

    Mang kobay langsung gundah gulana.

    Suka

  11. babe_umar berkata:

    Hasseekkkk bungkus satu Mang … jangan pedes-pedes
    toge nya yang banyak ahihihi…

    Suka

  12. felitokia berkata:

    Dasar FBY, PCX keluar warna baru disuruh jgn beli, Nmax keluar non ABS di suruh nyerbu!
    pertama kali disebut FBY kan mang Kobay? wkwkwkwkwk…. tp jgn jd FBY garis keras ya yg suka nyerang blogger lain…pamali…

    Suka

  13. 3835group berkata:

    bungkus om,
    moga remnya sudah combi break macem tetangga sebelah

    numpang jemuran
    kredit bunga rendah denpasar bali
    http://www.3835group.com/2015/01/kredit-bunga-1-denpasar-bali.html

    Suka

  14. Matias Duarte berkata:

    Link inden Zoomer X lokal ada ga mang?
    Kalo ada langsung ane serbu wkwkwk

    Suka

  15. zay berkata:

    kira kira warna apa aja ya n cocoknya lampu belakang dismoke aja
    yamaha tolong tambahin fiture remote immob biar kren hehehe
    max 22 bungkus

    Suka

  16. lexyleksono berkata:

    Keren niih motor, cocok bersanding dg PCX nya.

    Suka

  17. hadi berkata:

    chubby and toge baru liat aja bgtu mempesona….pi lo dah nyoba ya gtu2 aj rasanya…cept bosen ma yg gedii gediii iki Mang kobay wkwkwk

    Suka

  18. RF berkata:

    Jozz banget infonya, sepertinya akan menjadi best seller ini.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

  19. hadi berkata:

    brrt lebh ska and gemesin yg tocil(cabe2an msh kenceng) Mang Kobay nih…wakakakak

    Suka

  20. thedeadbone berkata:

    harga brp tuh? 21jt angkuuuuuttt……

    kill pario 150 kah?

    mending nmax lbih palue por money

    Suka

  21. juvelogy berkata:

    jadi pengen nanya, signifikan kah ABS? dalam kondisi apa? seberapa besar pengaruhnya?

    jangan diejek ya, beneran newbie nih soal teknis

    Suka

    • binunrider berkata:

      kalau pakai ABS.. apalagi Matic.. you are always insya Allah in control.. ga khawatir lock.. di matic kalau lock repot.. udah ngalamin sakitnya gedebuk

      Suka

  22. Darpani Matic berkata:

    Apa menggunakan spedo digital, bila ABS nya dihilangkan, dulu dapat Info spedonya ga digital apa betul ga ya Bu kobay

    Suka

  23. iwak banaran berkata:

    gue dari dulu pake matic vario dari pertama kali nonggol sampai sekarang baik2 aja… sudah menjelajah pulau jawa dgn vario..
    and its fine.. kecuali anda termasuk speed freak yg cerobohh.. abs yg anda butuhkan.
    tapi tmn saya ada pcx abs kecelakaan krn abs error…

    trus nyalahin siapa kalo gini?

    mekanik? nda mau

    Suka

  24. iwak banaran berkata:

    n max stang getar suspensi keras bgt \
    efek tgn kesemutan dan bokong sakit smua.. serius ..

    MAU?

    tapi model diatas rata2

    Suka

  25. ASD berkata:

    kalo mau bener2 lawan vario, harga diset sekitar 22jt.

    Suka

  26. SletingDoll berkata:

    Rata² orang yg ngmg sama saya nanyain soal kualitas om,
    “Motor kaya gt cm di jual segitu? Yakin kualitas bagus? Mending beli pcx seken”

    Suka

  27. Ping balik: Ini Dia Jaket Eklusif Pembelian Yamaha NMax Non ABS Lads.. | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s