Modifikasi Yamaha NMax, Yang Ringan Lagi, Smoke Sein Bagian Depan


Yamaha NMax non ABS 3

serasi dengan garis sayap warna hitam

Kobayogas.com – Hola lads, bertemu lagi dengan artikel modifikasi ringan, kali ini yang kena sentuhan masih skutik bongsor yang happening dari yamaha, yaitu Yamaha NMax..

Kalau artikel modifikasi Yamaha NMax non ABS kemarin itu sektor lampu belakang yang kena sentuhan smoke alias gelap, kini bagian depannya yang terkena giliran iseng iseng hehehe..

Tepatnya bagian sein sih, bukan lampu utama, lampu utama mah jangan di-smoke, bahaya, malah mengurangi jarak sinar lampu lads.. lagipula headlamp Yamaha NMax sudah dark alias gelap kok rumahnya, sudah gahar..

Nah kalau bagian sign alias sein depan kan masih bening tuh, sebenarnya sih pas saja dengan warna Yamaha NMax Non ABS putih ini, tapi kalau diberi sentuhan smoke bisa juga, dia akan ikut mengalir dengan garis tebeng alias sayap yang berwarna hitam.. bagaimana hasilnya?

Yamaha NMax non ABS 6

Pemasangan stiker transparan berwarna gelap dilakukan di Boy stiker II yang lokasinya di jl kolonel sugiono arah buaran sebelum flyover pd bambu..Boy Stiker ini tempat KBY melakukan modifikasi Honda PCX dan modifikasi Vespa Primavera tempo hari, dan tentunya si NMax juga lah..

Idih kok pindah pindah sih kang? Wkwkwkwk.. Habisan kemarin pulang kantor lihat tempatnya agak lowong, ternyata bisa dikerjain yasudah pasang daaahhh.. cekidot hasilnya..

Modifikasi ringan ini gak cuma buat Yamaha NMax aja kok, bisa diterapkan juga pada motor lainnya, ya sebagai inspirasi modif aja lads…

Baca juga artikel artikel MODIFIKASI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi, Yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Modifikasi Yamaha NMax, Yang Ringan Lagi, Smoke Sein Bagian Depan

  1. aphee berkata:

    pertamax lagi

    Suka

  2. adyprasetyo berkata:

    Spion spion 😜

    Suka

  3. Lord Duarte berkata:

    Wew 46. Ternyata selama ini….

    Suka

  4. ardiantoyugo berkata:

    Tilang polisi…

    Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

    Suka

  5. Aa Ikhwan berkata:

    tambah ajib 😀

    Suka

  6. yadidalank berkata:

    Apa gak kena tilang 24jt tuh..??

    Suka

  7. miirr berkata:

    Nyossss

    Suka

  8. RPMspeed berkata:

    lebih keren 😀

    ———————————————-
    Pasang Stang Ninja R Di Motor Sport
    http://rpmsuper.com/2015/12/24/pasang-stang-ninja-r/

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s