Video Blog Honda Vultus NM4, Mengenal Sosok Cruiser Matik Dari Honda


Honda Vultus NM4 750 2 silinder

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Video Blog kembali hadir. Kali ini yang akan di review adalah sosok sport cruiser bertransmisi otomatis dari Honda.. Vultus NM4!

Tak kenal maka tak sayang hehe.. Mungkin juga sudah banyak yang tahu tentang sport cruiser bertransmisi otomatis dari Honda ini ya lads, Honda Vultus NM4 yang dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 750cc 2 silinder, SOHC dan mampu memuntahkan tenaga sebesar 54,8 PS dan torsi 68 Nm

Nah untuk mengenal sosoknya lebih dekat, KBY sudah membuat video blog alias Vlog bagi para pengunjung blog terutama yang demen browsing via youtube.. Video tersebut akan bercerita tentang sosok Honda Vultus NM4 lebih jauh, dengan video lads juga dapat melihat sosoknya secara riil karena terlihat dari berbagai sudut.

Fitur fitur yang ada juga KBY sebutkan, termasuk tombol apa saja yang terdapat pada setang milik Honda Vultus NM4 750 cc itu, ada juga fitur rem tangan yang baru KBY ketahui setelah melakukan review harian selama satu minggu. Begitu juga kompartemen yang tersembunyi yang dimiliki cruiser bertransmisi otamatis tersebut..

Oke lads, selamat menikmati sajian video blog ala chef Kobayogas.com 😀 Jangan lupa subscribe videonya dan bantu share ya..

Spesifikasi Honda Vultus NM4

Overall (L x W x H) 2,380 mm x 933 mm x 1,170 mm
Wheelbase 1,645 mm
Ground Clearance 130 mm
Seat Height 650 mm
Curb Weight 245 kg
Caster Angle/Trail 33.0°/110 mm
Fuel Capacity 11.6 Liters
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, SOHC, Parallel 2-Cylinder
Displacement 745.0cc
Carburation PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
Bore x Stroke 77 mm x 80 mm
Transmission Type 6-Speed Dual Clutch Transmission [DCT]
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 40.3 kW/6,250 rpm
Maximum Torque 68 Nm/4,750 rpm
Starter Type Electric Starter
Oil Capacity 3.9 Liters
Clutch Type Wet Multiplate Hydraulic 2-Clutch
Frame Type Diamond, Steel Pipe
Suspension Type Front :
43 mm Telescopic Fork, 125 mm Stroke.
Rear :
Monoshock Damper, Pro-Link Swingarm, 100 mm Travel.
Brake Type Front :
320 mm Single Wavy Hydraulic Disc with Two Piston Caliper and Sintered Metal Pads [2-Channel ABS]
Rear :
240 mm Single Wavy Hydraulic Disc with Single-Piston Caliper and Resin Mold Pads
Tire Size Front :
120/70 – ZR18M/C
Rear :
200/50 – ZR17M/C

nonton via hp

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, Video dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Video Blog Honda Vultus NM4, Mengenal Sosok Cruiser Matik Dari Honda

  1. ardiantoyugo berkata:

    Sok tuku ah…

    Dlozornya Rossi dan sialnya Dovi: http://wp.me/p1eQhG-1Dx

    Suka

  2. motorvixion.com berkata:

    kapan bisa beli nih motor wkwkw

    Suka

  3. waduh ada suara abang pandle pop sama gergaji kayu ganggu. wkwkwkw 😀

    Suka

  4. bagolmeong berkata:

    Waktu dibawa temen gue sunmori kemaren gw baru nyobain duduk. Mo nyoba2 dah males banget. Cuaca puanas lembab.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s