Intermezzo: Kalau Yang Ini Termasuk Biker Tipe Apa Lads?


biker gila

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Helm atau helmet, diciptakan untuk melindungi kepala kita.. Mengapa? Karena kepala adalah salah satu bagian tubuh yang paling vital!

Dibalik tengkorak atau tempurung kepala, terdapat ECU alias otak yang mengatur tubuh kita dalam bergerak, berfikir, reflek dan lain sebagainya. Dialah pusat segala aktivitas yang kita lakukan sehari hari.. Tanpa otak maka kita ibarat robot yang tidak ada drivernya..

Helm, diciptakan untuk melindungi asset kita yang paling berharga tersebut.. Meski berbagai macam kualitasnya, namun pada intinya memiliki tujuan yang sama, melindungi kepala apabila terjadi benturan keras, baik jatuh maupun tabrakan.. hiii amit amit ya lads…

biker yang otaknya di bodi motor

Nah foto ini, somehow KBY temukan di galeri foto wasap, entah kiriman siapa lupa.. wkkwkww, maaf ya.. Terlihat di dalam foto, satu motor, dua pengendara, juga dua helm. Apa yang aneh? Sangat jelas, kedua pengendara motor tersebut tidak menggunakan helm dan lebih memilih menggantungkan helmnya di sisi kiri kanan motor..

Mungkin harapannya kalau mereka terjatuh, motornya gak apa apa, kan dilindungi oleh helm… Ya, motornya lebih berharga daripada kepala mereka sendiri lads.. Termasuk biker tipe apa nih? Ya otaknya di bodi motor kah? 😀 😀

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Intermezzo dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Intermezzo: Kalau Yang Ini Termasuk Biker Tipe Apa Lads?

  1. ardiantoyugo berkata:

    bikerangerti aturan…

    Muosok AHM ga kepengen kesuksesan Yamaha NMax: http://wp.me/p1eQhG-1Ep

    Suka

  2. miirr berkata:

    Itu otaknya dimasukin kantong kresek putih om, ditenteng😂

    Suka

  3. benmotor berkata:

    kiriman saya mang di parongpong eta hahaha

    Suka

  4. Kelakuan fbh, apakah ini bukti kalau fbh itu rata2 manusia yg tak berotak?

    :v

    Suka

    • PemadamKebakaran berkata:

      Bukannya semua FB kgk ada otak?
      Ploduk banyak cacat (baca: vixion, cb 150) aja disembah sembah.

      Suka

  5. silentmotoblog berkata:

    otaknya di motor :v biker edan wkwkwkwk. tapi coba lihat biker2 india pasti lebih kaget lagi wkwkwwk

    Suka

  6. hmsmotoblog berkata:

    Biker yg otaknya dicentelin :v

    Suka

  7. adit berkata:

    itu style 2016 mang, mamang aja yg kuper hahaha

    Suka

  8. The Biker Stig berkata:

    koplak mah, banyak tuh dijalanan
    helm ada, malah dipegang, dijinjing, di cantolin, dsb
    padahal lebih gampang (dan lebih aman tentutunya) kalau membawa helm dengan ditaruh pada tempat semestinya (kepala)
    yang gampang dibikin susah
    F*ck logic

    Suka

  9. anonymous rider berkata:

    Yang kayak gitu mah diemin aja, klo sampe mati ya cuekin aja, itu bukan musibah namanya, itu seleksi alam.. Supaya makhluk bodoh jangan sampe hidup lama dan beranak pinak menuh2in bumi.

    Disukai oleh 1 orang

  10. PemadamKebakaran berkata:

    Jangan suudzon gitu dong mang.
    Bisa aja helmnya bukan punya dia jadi gk dipake. #eh

    Suka

  11. Wahyu berkata:

    Kelakuan FBH
    Oek oek oek

    Suka

  12. aas berkata:

    bang kobay, ulasan nmax punya bang kobay donk yg udah setahun pmakaian ??

    Suka

  13. RichardGN berkata:

    Otaknya ya disitu berarti

    Suka

  14. RichardGN berkata:

    Masa sudah setahun ?

    Suka

  15. COCODOT berkata:

    Itu orang ecu nya udah eror tuh, kejedot baru tau

    Suka

  16. Biker Biasa berkata:

    Biasanya karena jaraknya dekat sih, temanku aja kadang enggak mau pakai helm padahal dia yang di depan, jadinya seperti yang di gambar itu ya hehehe

    Suka

  17. Pam berkata:

    Biker g da otaknya…

    Suka

  18. warungasep berkata:

    Biker Goreng Special pake telor

    Suka

  19. echon berkata:

    minta di remap itu om ecu (otak) nya

    Suka

  20. wong deso berkata:

    lha fotonya fbh lagi….

    ck…ck…ck….

    Suka

  21. Thamrin berkata:

    helm mahal tuh yang warna item, beli helm berhadiah motor 😀 #ehh..

    Suka

  22. Aero berkata:

    biker yg otaknya di behel motor 😀

    Suka

  23. sufitrider berkata:

    mtornya yg punya otak ganda. makanya dikasih helm kanan kiri.wkwk

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s