Akhirnya, Aki Kering Amaron Tersedia Untuk Motor Juga Lads…


Aki Amaron motor

Kobayogas.com – Hola lads, Aki (accu) Amaron merupakan aki yang lebih dahulu mapan atau terkenal di dunia permobilan, setelah mengalami kesuksesan, kini Amaron merambah juga pada kendaraan roda dua di Indonesia.

Atas undangan dari PT. Enrich Solutions, KBY hadir pada acara peluncuran aki Amaron untuk keperluan roda dua tersebut pada hari Senin kemarin di mall Senayan City Jakarta.

Ya, sejauh ini aki Amaron memang cukup terkenal sebagai aki mobil yang ‘tahan banting’, merupakan aki free maintenance alias bebas perawatan yang memiliki usia pakai cukup lama. Visi untuk berkembang di Indonesia ini disampaikan oleh Rajesh Jindal, Vice President dan Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Unit dari Amara Raja Batteries Limited (ARBL) dan Sugih Sutjiono, Direktur PT Enrich Solutions, distributor resmi untuk aki sepeda motor dan baterai kendaraan komersil Amaron di Indonesia.

Aki Amaron telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di Indonesia dengan memberikan kualitas dan ketahanan usia pakai yang melebihi ekspektasi pelanggan. Biasanya garansi aki 12 bulan atau 18 bulan itu hanya terjadi pada kendaraan roda empat lads, nah meneruskan keberhasilan aki mobil ‘bebas perawatan’, Amaron kini menawarkan aki sepeda motor bebas perawatan dengan jaminan kualitas terlama di pasar!

Terdapat dua jenis aki yang diluncurkan oleh ARBL, yaitu Pro- Rider Alpha dan Pro – Rider Beta.. nah produsen Amaron kini berani memberikan jaminan kualitas untuk seri Amaron Pro-Rider ALPHA selama 18 bulan, sedangkan Amaron Pro-Rider seri BETA selama 12 bulan, apa gak cihuy tuh hehehe…

Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer ARBL mengatakan, “Indonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia dan kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat signifikan untuk Amaron seiring dengan penjualan sepeda motor yang terus berkembang.” Indonesia memang merupakan pasar otomotif yang menggiurkan lads…

Aki Amaron motor 2

Sekilas Tentang Amara Raja Batteries Ltd

Kolaborasi Amara Raja dengan manufaktur aki terbesar dunia – Johnson Controls telah mensejajarkan Amaron dengan merek aki terbaik dunia. Dibuat dengan desain superior, menggunakan proses produksi dan pengetesan bertaraf internasional, aki Amaron dapat memproduksi produk berkualitas yang melebihi ekspektasi pelanggan.

ARBL memiliki 300+ waralaba, 30,000 peritel dan 1,000+ PowerZoneTM di seluruh India Klien ARBL termasuk Ford, Daimler Chrysler, General Motors, Ashok Leyland, Hindustan Motors, Tata Motors, Mahindra & Mahindra, Fiat, Honda, Maruti Suzuki, Nissan, Mitsubishi and Hyundai untuk segmen mobil, dan juga Honda, Royal Enfield, Mahindra dan Bajaj untuk segmen sepeda motor.

ARBL adalah produsen aki berbasis Valve Regulated Lead Acid (VRLA) yang terbesar di Samudera Hindia termasuk Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara. ARBL adalah pemasok terbesar baterai standby untuk berbagai jenis perusahaan seperti untuk Jaringan Kereta di India, berbagai stasiun pembangkit listrik, dan juga korporasi seperti ABB, Alcatel, Ericsson, Fujitsu, Lucent, Motorolla, Nokia, APC dan Siemens.

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di New Product dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Akhirnya, Aki Kering Amaron Tersedia Untuk Motor Juga Lads…

  1. anggiwirza berkata:

    Wah bisa buat pasang audio nih kl cca-nya kayak mobil sampe 800cca :mrgreen:

    Mau nyaingin motobatt kali ya?

    Suka

  2. mariodevan berkata:

    keren nie aki, aki lain ada yang kasih garansi 12bulan??

    btw aq gak diundang hiks..

    Suka

  3. Red Satellite berkata:

    Pilih yg produk lokal aja deh (ceritanya nasionalis)

    Suka

  4. ardiantoyugo berkata:

    Pres rilis e ra niat…

    Performa New CB150R: http://wp.me/p1eQhG-1lA

    Suka

  5. threeazz berkata:

    Kabarnya dengan produk yang sama…
    Di India sonoh…. Berani ngasih garansi 3-4 tahun Om….
    Woooh…. Ciussan itu..
    😀

    Anyway… Taksi Blue bird pake nih acc Om…

    Jadi penasaran,,

    Hehehe

    Suka

  6. harisnanggala berkata:

    motor premium…

    Suka

  7. dankerspeed25 berkata:

    Aki made in indehe..aca..aca.. 😛

    Suka

  8. ardee berkata:

    merk akismet gak ada ??

    Suka

  9. Nova Sonic Rider berkata:

    udah pake gw di sonic.. baru juga 3hari ama ni malem.. ahhaha
    250rebu aja yg serinya sama kayak aki Supra 125

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s