Suzuki Satria FU Injeksi, Berani Diadu, Diadu Drag Beneran Dengan Kelas 250 cc!


image

KobaYogas.COM – Hola lads, salam geber.. Para pencinta akselerasi sepertinya kudu baca ini.. Hasil tes adu cepat akselerasi Suzuki Satria FU injeksi dengan kelas 250 cc!

Suzuki Satria FU injeksi lahir dengan spek yang luar biasa untuk kelasnya, yaitu bebek sport/ayago 150 cc.. Berhubung pada kojel kojel di kelasnya pada menghindar ketika akan diadu kencang baik secara resmi atau tidak,  sang satria pun kebingungan mencari lawan hehehe.. Bahkan event balap resmi 150 cc undergone saja sampai dibatalkan gegara satria FI hadir… (versi lebay dikit wkwkwk)

Baca juga: Ngeper Dengan Satria FU injeksi, Balap 150 cc Magetan Dibatalkan

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar event adu Drag All New Satria F150 yang ternyata satria fu injeksi tersebut juga diadu melawan motor yang kapasitas mesinnya beda 100 cc lebih tinggi alias kelas 250 CC! Gak salah tuh? Gak lah, nih coba lihat bagaimana hasil drag dari All New Satria fu injeksi melawan motor-motor 250 CC!

Menurut Vandra MMBlog yang hadir disana, motor-motor 250 CC yang dipersiapkan oleh panitia adalah antara lain Honda CBR250, Yamaha R25, dan Kawasaki Ninja 250, yang CBR250 dan Ninja 250 bahkan menurut MMBlog udah ganti knalpot, suaranya menggelegar! Mau tau gimana hasilnya? Ini dia catatan waktu terbaik..

.. dan start yang bagus dengan Joki motor 250 adalah temen-temen wartawan, sedangkan Satria F150 ditunggangi oleh pembalap exhibition.(MMBlog)

Hasil 1
All New Satria FU injeksi VS Kawasaki Ninja 250

Satria 10,758 detik vs Ninja 09,828 detik
image

Hasil 2
All New Satria FU injeksi VS Yamaha R25

Satria 10,106 detik vs Yamaha R25 10,637detik
image

Hasil 3
All New Satria FU injeksi VS Honda CBR250 First Gen

Satria 10,675 detik vs Honda CBR250R 10,773 detik
image

Jadi apa tujuannya? Ah sudah jelas bukan? Artinya Suzuki ini unjuk taring soal performa mesinnya, ya walaupun memang dari sisi power to weight ratio menang banyak tapi ini membuktikan bahwa Suzuki Satria FU 150 injeksi bermesin 150 cc juga dapat mengimbangi performa dari sebuah mesin 250 cc baik 1 maupun 2 silinder dalam jarak pendek!

Selain itu,  event ini merupakan sebuah pesan.. Watch out all of you out there.. sport 150 Suzuki akan hadir dengan performa yang lebih garang dari mesin yang tertanam di Satria fu injeksi.. Ditunggu gebrakannya ya Suzuki.. Awas ada yang kojel kojel wkwkwk

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Sharing, Suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

96 Balasan ke Suzuki Satria FU Injeksi, Berani Diadu, Diadu Drag Beneran Dengan Kelas 250 cc!

  1. daivan berkata:

    Tinggal tunggu versi fairingnya, semoga juga berani diadu

    impresi ban corsa r99: https://daivangelion.wordpress.com/2016/04/02/impresi-singkat-ban-corsa-platinum-series-r99/

    Suka

  2. SatipNglalu berkata:

    Kalau urusan dapur pacu suziki memang loyal http://wp.me/p7l1Jz-34

    Suka

  3. sikuliberkas berkata:

    Googling dulu kata kojel2 dikamus…..
    :))

    Suka

  4. ardiantoyugo berkata:

    Sonic memble…

    Suka

  5. sukasuka berkata:

    lain kali di adu di kelas moto gp

    Suka

  6. Nur syarif berkata:

    Blog terkenal yg headernya iklan honda pada bilang satria fu kalah sama sonik … piye mas ?

    Suka

  7. Pam berkata:

    Di blog seblah…sonic ngalahin satria,trs gmn??

    Suka

  8. Supra 2002 ku Awet rajet berkata:

    Konon yg bs ngalahin cm motor 1000cc itupun sodara tuanya sendiri. Ngeri… Ketemu Si Supra dijalan bs kepontal kena angin si saefufi nih…

    Suka

  9. doremi berkata:

    bujug dah… kalahnya ama ninja doank tifis lagi ckckck
    kojel kojel ah…

    Suka

  10. Arie berkata:

    Salam knal LekBro (celuk Lek ae mergo pean ezt sepuh hehehe). Ane emg FBS mlai dr TRS,Smash gen II smpe Spin 125. Suzuki dlm ayago Satrianya emg digdaya (versi karbu) tp ane jd underestimate sendiri sama si FuFI ini krna hdir stlh d gugah sama Sonic,meskipun secara enjin FuFI lbih unggul dr kompetitor tp apakah d penjualan akan sebagus performa mesinnya??? Meski awal keluar sdah mencatatkan data penjualan yg bagus apa akan bertahan,bertambah atau malah menurun di kwartal berikutnya??? Tp semoga next sportbike Suzuki yang akan keluar ini bisa menyembuhkan dahaga saya sama sport naked bikenya SUZUKI yg terkenal beringas tp kualitas tetap berkelas kyak TRS Bapak saya

    Suka

    • sunartosili berkata:

      Beli aja bro kalo demen ma motornya.gak usah diperdulikan laku gak laku penjualannya kan gak punya saham di suzuki

      Suka

      • Fa74 berkata:

        Setuju sekali om. Ane jg fbs, gak ambil pusing produknya laku ato gak. Cocok, ada duit beli. Gak cocok gak beli.

        Suka

    • Kobayogas berkata:

      Penjualannya akan bagus untuk kelasnya.. Ga usah khawatir lek bro soal itu..

      Suka

    • marshus berkata:

      kalo ane kira kira sih,
      si fufi ini batu loncatan suzie untuk brojolin sportnya, jadi kalo gak begitu laku, suzie masih bisa ngarep arep next sportnya laku,
      inget, banyak mas bros stw yang aslinya fbs dimasa lalu, gara gara suzuki gak bikin sport yang memuaskan, mereka lari ke brand lain, nah… penggemar lama inilah yang masuk harapan suzie, termasuk para penggemar safu yang juga udah bosen dengan safu.
      kalon next sportnya suzie gak laku, itu baru kesedihan bener bagi suzie,
      tapi ane optimis lah, masih ada kans buat sport suzuki

      Suka

  11. sunartosili berkata:

    satria kok nantangin sana sini.satria itu diem tapi pas diadu menang

    Suka

  12. adit berkata:

    oh…satria ketek mu ga sewangi dulu

    Suka

  13. waqit berkata:

    kasian mang kobay g diundang

    Suka

  14. abel berkata:

    Oh wartawan vs pembalap beneran nih ceritanya, pantes R25 nya kemaren salah masukin gigi terus kalah huehuehuehue

    Suka

  15. COCODOT berkata:

    Sama yg lebih besar berani eta ngarana nyalutak, coba mun ka cc lewih leutik wani te? The king 135cc 2tak

    Suka

  16. cadoxs berkata:

    Ninja katanya lemot malah menang

    Suka

  17. yookee berkata:

    Paragraf terakhir. Persis spt komen ane di blognya Vandra. Qiqiqiqiqi..

    Suka

  18. goozir berkata:

    wahh keren

    bagaimaan saat si cbr500r di test di atas test dyno mesin>> http://goozir.com/2016/04/hasil-tes-dyno-cbr500r.html

    Suka

  19. vario kinclonk berkata:

    gak heran cuma 200 m doank pake ban kerempeng pula, coba 1/4 mile masih menang satria ane beli selusin tuh motor wkwkwkw

    lagi juga dulu cb150r (old) juga tembus 10 detikan trek 200 m setidaknya bannya masih lebih gede cb150 lama dibanding satria yang sekarang
    jadi jangan jumawa dulu FUFI

    http://oto.detik.com/read/2012/12/17/200641/2120889/1208/honda-cb150r-streetfire-hanya-butuh-103-detik-libas-201-meter

    https://daivangelion.wordpress.com/2012/12/18/ketika-cb150r-ngacir-di-trek-201-meter-dalam-103-detik-yang-lain-gimana/

    http://dapurpacu.com/139386/adu-dragbike-honda-cb150r-streetfire/

    Suka

  20. vario kinclonk berkata:

    kang kobay modalterasi nich

    Suka

  21. vario kinclonk berkata:

    gak heran cuma 200 m doank pake ban kerempeng pula, coba 1/4 mile masih menang satria ane beli selusin tuh motor wkwkwkw
    lagi juga dulu cb150r (old) juga tembus 10 detikan trek 200 m setidaknya bannya masih lebih gede cb150 lama dibanding satria yang sekarang
    jadi jangan jumawa dulu FUFI

    sumur :
    http://oto.detik.com/read/2012/12/17/200641/2120889/1208/honda-cb150r-streetfire-hanya-butuh-103-detik-libas-201-meter

    https://daivangelion.wordpress.com/2012/12/18/ketika-cb150r-ngacir-di-trek-201-meter-dalam-103-detik-yang-lain-gimana/

    http://dapurpacu.com/139386/adu-dragbike-honda-cb150r-streetfire/

    Suka

  22. Koplak berkata:

    Coba ma matik 110 cc aja…

    Suka

  23. rezaholic berkata:

    waduh tuh r25 bisa kalah begono yah….

    Suka

  24. ketela12 berkata:

    yang disebelah si banana, katanya fu vs sonic , menang sonic :/

    http://michiomp3.wapka.mobi/site_0.xhtml

    Suka

  25. jerryadipradian berkata:

    Aksi tandingan hasil dyno kemaren nih kayaknya 😂😂

    Suka

  26. pikolo berkata:

    Mungkin suzuki dapet inspirasi dari iklan smart fortwo yg listrik. Disitu smart fortwo diadu drag sama mobil ford mustang, audi a4, sama porsche & hasilnya kalah. Cuma di akhir iklan, ada tulisan yg artinya “top speed ga ada artinya di kota, tapi 5 meter awal yg lebih penting”

    Suka

  27. Age Tampan berkata:

    pembalap vs pembalap dong, klo vs org biasa mah sama aja boong,. klo vs fairing aja kalah gmn 250 yg naked jauh dong si fufi ninggalin,.

    Suka

  28. Annonymous berkata:

    kang linkhref nya kurang satu link tu:3

    Suka

  29. ion berkata:

    kok ga ada Ninja 150 rr?

    Suka

  30. dewa berkata:

    belum lama gaung keSuperannya meredup?bahkan para Alay banyak yg bilang FU injeksi kurang nendang.mungkin mereka belum ngerti cara start pakai mesin teriak.kurang tinggi gantung RPM saat start dan terlalu cepat oper gigi.overbore butuh skill rider yg lebih mahir.

    Suka

    • serreniti berkata:

      siap 86 ndan..

      shifting per 12.500-13.000rb rpm kali ya biar jatohnya di next gear g jauh2 dari peak power di 11.000-12.000rpm

      Suka

  31. ion berkata:

    kok ga ada ninja 150 rr ?

    Suka

    • rdx berkata:

      Tewas bro kalau ada ninja150 rr,, Maka ny ga ada

      Suka

      • Kobayogas berkata:

        imo, bisa ya bisa gak, kalau gak bisa bawanya bisa jadi kalah, karena RR/ 2 tak bawahnya lemot..

        yang lebih rame itu justru kalau pengendara FUFI nya juga media hehehe.. bukan sembalap

        Suka

      • serreniti berkata:

        @mang kobay, makanya dilapak sebelah bahas joki orang biasa vs orang biasa, makanya sonic bisa menang bisa kalah.. ya back to skill ridernya gmn cara mereka memahami karakter overbore vs nearly square. kalo sama2 shifting di rpm rendah ya jelas sonic menang, tp kalo shifting sesuai peak powernya (di dyno dulu biar lbh fair peak real nya dimana) ya sonic ngacir duluan, fufi nyusul kemudian. makin panjang trek makin jumawa fufi nya 😀 ,, berlaku sebaliknya

        Suka

  32. Mk711 berkata:

    Kok g berani lawan ninja 150 ???

    Suka

  33. dewa berkata:

    Ninja150R/RR,KLX250 serta Ninja Mono RR tidak diundang karena…..Ngoahahaha.apalagi P200NS.mosok motor India murah yg terkencang.Ngoahahaha.

    Suka

  34. Archiee berkata:

    Tetap saja itu ayam jago ..
    Ngoahahahahahaaa

    Suka

  35. Rizal Iman F berkata:

    Knp Duke 250 gak diundang?? Knp si kobra gak diundang?? Ciut nyali?? Ayolah ulang lgi!! 😂

    Suka

  36. Abaya berkata:

    lain kali coba diadu dijalan yg banjir

    Suka

  37. Eka Nana Ristiana berkata:

    Haiii cemuaaaa

    Cemungut eaaaa

    Suka

  38. Gerry O+ berkata:

    Secara gak langsung,
    ente men-advertise product
    dari 1 motor kang .

    Suka

  39. Rain berkata:

    Memang kencang si satria fi,, mantap

    Suka

  40. bloger teu netral berkata:

    dibayar sabaraha maneh mang ku si juki??? jadi bloger teh sing netral geura!!! katempo pisan unggal nyieun artilel si ia.. parah maneh mang.. #blogerternak

    Suka

  41. Jeremy Clarkson berkata:

    gile lah, lebih enak pake fufi, bisa dapet cabe2an. kalo motor 250 dapetnya pacar beneran gak asik.

    Suka

  42. Alsylend berkata:

    H: motor gw paling laku
    Y: apaan. Motor gw paling kenceng.. Nih menang lomba ini, lomba itu
    K: terserah lo berdua, motor gw paling eksklusif
    H n Y : apaan sini coba ikut balapan?
    K: ….
    S: hi guys… Gw punya motor baru nih… Ikutan nimbrung donk… Ane ikutan balapan ya?
    H: bro Y, klu balapan kita jelas kalah… Ntr lo mau pake tag line apa?
    Y: iya bro H.. Jelas kalah nih..
    H n Y: duh sory bgt ya S…. Jaman skrg jamanya matic.. Bwt apa kebut2an? Ga Safety lah bro… Kita mah matican aja..
    S:……..…………… Fak T_T

    Suka

  43. bolot berkata:

    Tag line nya kan berani di adu…tapi kenapa nggak sekalian di adu drag sama ninja 150rr….

    Suka

  44. satriabergetar berkata:

    Blog anu juga kojel-kojel tapi kojel-kojel nya halus…

    Suka

  45. paijo berkata:

    jarak pendek menang , jarang menengah keatas kobel2

    Suka

  46. wahyu berkata:

    kurang setuju dengan tes ini.. kenyataannya torsi berbeda.. dan R25 dengan dengan ninja 250 karbu, performa lebih tinggi R25 disini R25 dibawah ninja 250.. saran untuk buyer.. pilih motor bukan yang kencang.. tetapi yang sesuai kebutuhan dan mampu dihandel.. saya pakai 250 karbu.. saya mengakui untuk torsi CBR lebih enak.. power R25 lebih enak.. tapi balance.. dan under control ninja 250.. smoga bermanfaat

    Suka

  47. nevil berkata:

    brita hoak

    Suka

  48. ucrit berkata:

    juozz!!bentar lagi vinales balap moto gp naik satria,pake sendal jepit ma jaket yg kebesaran..alay mode on..wkkkk…:-D

    Suka

  49. reldi berkata:

    Seharusnya yg nunggangin motornya sama-sama pembalap ,
    Kalau drag motor nya
    Pembalap vs wartawan ya jelas pembalap yg menang atuh ..

    Suka

  50. setiyawan berkata:

    fans boy kojol-kejol itu biasa,,
    bloger kejol-kejol kurang amplop 😛

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s