Honda CBR 250R Pakai Livery Movistar Dianggap Gak Mampu Beli Yamaha? [Sudah Clear]


cbr livery movistar

Kobayogas.com – Hola lads.. ya gini deh kalau tajuk artikel maen samber aja tanpa cari tau dulu kejelasannya.. Judulnya itu loh negatif dan memicu banget!

Dalam membuat judul artikel, heboh itu boleh biar bombastis, tapi jangan sampai memprovokasi dan berkonotasi yang negatif dong terhadap seseorang dong, apalagi terkesan langsung menuduh serta menghakimi.. Seperti yang dilakukan oleh Otosia.com – salah satu Portal Otomotif terbesar di Indonesia terhadap salah satu rekan blogger.

Namanya aneka ragam, tentu tidak bisa dipaksakan lah.. si A suka ini, si B suka itu, si C suka sana dan si D suka sini.. Jujur KBY juga bukan penyuka kendaraan nyeleneh yang masuk ke dalam krisis identitas, seperti misalnya Toyota pakai Mugen, Mitsubishi pakai TRD, Suzuki pakai Ralliart dlsb.. tapi stop, cuma sampai situ.. Tidak sampai menjudge orang tersebut melakukan hal nyeleneh tersebut karena ketidakmampuannya memiliki kendaraan tersebut..

Geregetan membaca judul dari artikel di website Otosia.com ini.. “Tak Keturutan Beli Yamaha, Honda CBR ‘Dicap’ Movistar!” Hnahh apa tidak langsung menghakimi tuh kalau sahabat KBY nun jauh di Jayapura sana, Kang Sayur Wahid Effendi dianggap tidak mampu beli Yamaha? Terus karena gak keturutan, Honda CBR nya dibuat livery Movistar ala Yamaha M1 di MotoGP? Please deh..

diambil dari blog orong-orong

diambil dari blog orong-orong

Kang Sayur ini adalah fans berat Valentino Rossi yang mana bukan berarti semuanya harus sama dong, kalau harus sama ya sana beli Yamaha M1 sekalian lads hehehe.. Kang Sayur Wahid Jayapura memang penyemplak Honda CBR 250, namun dia suka Rossi dan livery Movistar pada Yamaha M1. Sah donk walaupun nyeleneh untuk ditempel di Honda CBR 250-nya?

Kalau mau model Movistar thok, beliau sebenarnya bisa beli Yamaha R15 Movistar kok yang lebih murah, atau Yamaha R25 Movistar yang lebih mahal (eh ada gak sih hehe).. So Honda CBR 250 pakai livery Movistar terus yang punya dianggap gak mampu beli Yamaha? Please dehhh…. asal jeplak aje hingga Kang Sayur yang tidak pernah dikontak oleh otosia sampai gregetan tuh bikin status…

Berikut kurang lebih isinya:

Usut punya usut, motor milik blogger bakulkangkungjpr1.com yang berdomisili di Papua ini justru sangat menyenangi motor Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi. Namun karena dirinya terlanjur memiliki Honda CBR, maka ya sudahlah, motor itu yang kemudian diberi livery Tim Movistar Yamaha MotoGP.

Hal ini diangkat bukan karena ini motor Honda dan itu motor Yamaha, kalaupun Kang Sayur dan atau sahabat lainnya punya Yamaha berlivery Repsol atau Suzuki berlivery Movistar lalu dibuat judul seakan-akan gak kebeli motornya, ya reaksi KBY sih bakal sama.. Mau gitu punya Yamaha atau Suzuki berlivery Repsol terus dianggap karena gak mampu beli Honda? Please deh 😀

Update: Menurut Kang Sayur, akhirnya pihak Otosia sudah memberikan permintaan maafnya akibat judul artikel tersebut dan karena tanpa adanya klarifikasi terlebih dahulu dari yang bersangkutan.. Sukurlah kang urusannya kelar… 🙂

perubahan judul artikel otosia

perubahan judul artikel otosia

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

75 Balasan ke Honda CBR 250R Pakai Livery Movistar Dianggap Gak Mampu Beli Yamaha? [Sudah Clear]

  1. danisubject berkata:

    saya takutnya motor nambah 30 Hp sayuranya makin terbang 😀 .

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    Tak ngoco sek Pak Kaji…

    Keseruan Koboys Junior test ride New CB150R: http://wp.me/p1eQhG-1l5

    Suka

  3. Mas Sayur berkata:

    saya belum kelar bikin artikelnya…malah teman-teman sudah pada publish….

    **saya mah terkendala koneksi internet di Papua 😦

    Suka

  4. tan2lar berkata:

    Speknya dibawah R25, CBU pula. Kalo orang duitnya ngepres ambil yang lokalan dong, nah berarti beliau kebanyakan duit dong. Motor overpret dibeli, serah dia dong! dia yang punya duit! mungkin yang nulis artikel om yang punya duit buat beli motor CBU 😀 wakakakka

    Suka

  5. prieantara berkata:

    harusnya malu ih,yg nulis sowan sono ke Om Sayur,, cium tangan…

    Suka

  6. cadoxs berkata:

    Padahal yg punya klo mau beli R1 juga mampu,media sebesar itu kok bikin artikel ga mikir efeknya

    Suka

  7. FЭЯY berkata:

    Namanya aneka ragam, tentu tidak bisa dipaksakan lah.. si A suka ini, si B suka itu, si C suka sana dan si D suka sini
    >>>>>>>>>>>>>>>>
    Seperti hal nya ane yang Suka itu mang (Initial L) 😳 … Ra iso di paksain lah musti suka mugari berinitiasl Dia Tiga wkakakakakkakakakakakaa 😆

    Suka

  8. wtf170 berkata:

    kejam….paimo d dzolimi…

    Suka

  9. Kang ari berkata:

    sudah diganti judulnya dari mbuh kapan

    Suka

  10. curut ngepot berkata:

    cbrnya keliatan warnanya semakin bagus klop daripada pake warna kunyit yg mirip bumbu kare!

    Suka

  11. arh thea berkata:

    Wah ngajak ribut tu admin otosia bikin judul nya dan nyakitin..

    Suka

  12. fby tulen berkata:

    Wowww tong kobay pekokkk ,ngapain elu sewottt

    Kek si satar ɑ̤̥̈̊jª tukang sewottt

    Wkwkwkwkwkwkw

    Ngapain ente kritik media tersebut provokasi

    Ngaca tong,elu dkk jg tukang provokasiii apalagi penggiringan opini

    Ngaca tong

    Pekok dipiaraaa,mending piara kambing

    Ngoahahahahahhaha

    Suka

  13. denmaz berkata:

    semoga tambah laris dagangannya . Aamiin ya rabbal ‘alamin: ﺁﻣِﻴْﻦُ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ

    Disukai oleh 1 orang

  14. ♚Slamet♚ berkata:

    Cekrkaakakakakakkkkk

    Lgsg bawa ke sentul n di oprek pak benny

    Biar pada mingkeemm yg lain nya…..

    Suka

  15. nbsusanto berkata:

    wkwkwkwkwkw

    Suka

  16. dankerspeed25 berkata:

    Aya..aya..wae..orang pinter..org yg ber etika..gk asal tulis2 tanpa ijin gt..biasa ngejar popularitas..wakakaka

    Suka

  17. Blogger Ekonomi Lemah berkata:

    apapun
    masalahnya kalo amplopnya tebal langsung “clear”

    Suka

  18. Blogger Ekonomi Lemah berkata:

    jangan suudzon
    mungkin otosia bikin artikel itu dapat amplop dari yiemmehmek

    #oeee,,,

    Suka

  19. RichardGN berkata:

    tuntut tuntut ganti rugi r25 repsol ahaha

    Suka

  20. acon wez wae berkata:

    oto awuran bikin artikel.moga kang sayurrrr mkin hits wessss

    Suka

  21. ardee berkata:

    eh padahal kalo dihitung dulu harga cbr itu cuma beda tipis ama r25 .. ni motor kan harga nya kisaran 45 jtaan ke atas, kalo cuma beda ga sampe 5 juta ngapain maksain beli yg gak di idamkan .. blum modif sticker dll abis banyak lagi ..

    lagian liat harga motor di papua sana bikin saya ga nafsu makan .. kalo di jawa harga nya sama kayak gitu mending beli sepeda ontel ajalah ..

    Suka

  22. 2wheel lover berkata:

    Sigana otosia t apaleun mang mun baheula movistar pernah jd sponsor honda …
    hehehehe….

    Suka

  23. DX berkata:

    bukannya dulu jama sete gibernau, honda pernah disponsori movistar ya?

    Suka

  24. syam berkata:

    Sembarangan itu Yang nulis, calon Bob Sadino kok di kira gak mampu beli…..sompret. di kira cbr 250 itu murah apa….?

    Suka

  25. Tachibana Rider berkata:

    Wakakakkkk,,, ane keduluan.. Pdhl lg riset cutting nya bwt k45. Cz yen disawang maneh warna kunyit nya udh mulai kayak kunyit hbs direbus 2 jam! 😀
    ..
    maklum ahm sll gagal di sektor ini bahkan sejak jaman supra.
    ..
    & skrng cibi kunyit ane udh menyimpang warnanya 😀

    Suka

  26. ninja150ss berkata:

    Bangsat tuh otosial.com
    Bijimana kl kita bully rame2?

    Suka

  27. ninja150ss berkata:

    Mana amplop ganti ruginya?
    Kl ane jd kang wahid,udah tak todong gitu,,,biar tau rasa,,pencemaran nama baik!!!

    Disukai oleh 1 orang

  28. Jeremy Clarkson berkata:

    mwahahahaha. pernah nemu Nissan TRD trus ada Mugen Power juga. Dan ketemu Lexus Avanza. Belum lagi Honda TRD. Semuanya di parkiran yang sama di MKG. Dalam sekali jalan walaupun gak berjejer. Walaupun ge anti stiker (kecuali Stiker langganan parkir) di mobil gue, kadang2 seru juga lihat orang heboh asal pasang stiker . Lumayan bisa nambah 15 Hp mungkin menurut mereka.

    Suka

  29. sama donk… motor gw suzuki gak sanggup beli Mz500,… besok2 ganti ah ke WalterWolf Racing…

    :mrgreen:

    Suka

  30. bdt berkata:

    khan segala sesuatu ada hikmahnya,

    jadi lebih terkenal iya toh????????

    Suka

  31. Leopold S berkata:

    livery itu apa sih om?

    Suka

  32. maxman155 berkata:

    Bahasanya merendahkan bgt kang…mang kudu ditegor yang model2 gt.

    Suka

  33. malesin berkata:

    Kalo Suzuki pake movistar mungkin fans Kenny Roberts, hahahaha

    Suka

  34. Kang_Har berkata:

    Apa adminnya belum tahu ya kalo dulu movistar tuh sponsor Honda di motogp.?

    Suka

  35. Ping balik: Intermezzo: Tak Keturutan Beli Yamaha Movistar, Orang Ini Koleksi Moge Di Rumahnya… | KobaYogas.COM

  36. frodie berkata:

    Otosia emang super bodoh. Motogp 2006 kan Honda punya livery movistar. Sampe CBR 1000RR 2006 keluarin livery movistar

    Hadeh hadeh…

    Suka

  37. bejo berkata:

    loh bukannya honda dah duluan make livery movistar? thn 2001 honda gressini dah duluan make livery movistar jaman sete gibernau. otosia bnr2 ga tau sejarah,

    Suka

  38. Ping balik: Ini Bukan Karena Gak Keturutan, Modif All New CB150R Pakai Fairing Yamaha R25.. | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s